Profesi Mudjie Massaid, Diduga Bakal Jadi Wali Nikah Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid dan Mudjie Massaid (instagram)
19:50
8 Juni 2024

Profesi Mudjie Massaid, Diduga Bakal Jadi Wali Nikah Aaliyah Massaid

Sosok Mudjie Massaid mendadak menuai sorotan publik belakangan ini. Hal ini buntut ramainya rumor jika adik mendiang Adjie Massaid ini akan menjadi wali nikah bagi Aaliyah Massaid.

Terkait dengan isu tersebut, Mudjie Massaid sendiri mengaku belum ditunjuk oleh keluarga menjad wali nikah sang keponakan. Ia menjelaskan bahwa hal ini belum diobrolkan keluarga.

"Kalau jadi wali nikah belum ada obrolan apapun, mungkin di hari Minggu akan disampaikan. Kita enggak pernah tahu," ujar Mudjie dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu(8/6/2024).

Gara-gara isu menjadi wali nikah Aaliyah Massaid, profil Mudjie Massaid tak lepas dari sorotan publik, termasuk juga dengan profesi yang digeluti adik ipar Angelina Sondakh ini.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Masak Pasta untuk Thariq Halilintar, Cara Pegang Pisau Disorot

Mudjie Massaid dan DJ Lucyana. [Instagram]Mudjie Massaid dan DJ Lucyana. [Instagram]

Profesi Mudjie Massaid

Mudjie Massaid memiliki nama lengkap Tjandra Mudjie Massaid. Ia merupakan anak dari pasangan Raden Pandji Sujono Tjondro-Adiningrat dan Rose Suyono.

Berbeda dengan Adjie Massaid yang semasa hidupnya fokus menekuni dunia hiburan dan politik, suami Lucyana Massaid ini justru diketahui lebih banyak berkecimpung di dunia bisnis.

Mudjie Massaid diketahui memiliki beberapa bisnis kuliner, yaitu Pancake Durian Mudji dan Lumuma Kitchen Official. Namun, tak diketahui apakah bisnis ini masih berjalan hingga saat ini.

Ia juga dikabarkan menjalankan bisnis kuliner bernama Keema Food dan Keema Snack. Lalu bisnis fesyen bernama KM9 Shop yang semuanya berada di bawah naungan PT Keema Raya Sejahtera.

Baca Juga: Gen Halilintar Terbang ke Jakarta, 'Hilal' Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran Makin Terlihat

Tak hanya menjalankan bisnis kuliner dan fesyen, Mudjie Massaid juga menjalankan manajemen artis/penyanyi/disc jockey sendiri bernama ML Management.

Lebih lanjut, paman Aaliyah Massaid ini memiliki kanal YouTube sendiri bersama sang istri yang bernama Mudji&Lucy Massaid. Sayang, kanal YouTube-nya ini baru memiliki 76 subscriber.

Melansir dari unggahan akun Instagram-nya, adik Adjie Massaid ini rupanya juga membuka jasa endorsement. Hal ini tentu tak mengherankan. Pasalnya, ia telah memiliki 49,8 ribu pengikut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profesi #mudjie #massaid #diduga #bakal #jadi #wali #nikah #aaliyah #massaid

KOMENTAR