Total Kekayaan Yusuf Mansur, Intip Koleksi Mobil Bapak Wirda Mansur
Wirda Mansur dan ayahnya Ustaz Yusuf Mansur (Instagram Wirda Mansur)
19:25
8 Juni 2024

Total Kekayaan Yusuf Mansur, Intip Koleksi Mobil Bapak Wirda Mansur

Sosok Yusuf Mansur merasa bangga usai putrinya, Wirda Mansur, akan berangkat ibadah haji tahun ini. Bagaimana tidak, Wirda bisa naik haji di usia 22 tahun, tanpa harus mengantre.

Wirda diketahui bisa naik haji di usia muda berkat undangan dari Raja Salman lewat Kerajaan Arab Saudi. Yusuf Mansur pun bangga karena sang anak mengikuti jejaknya tahun lalu.

“Kak Wirda ini (bisa ibadah haji karena menjadi) tamunya Raja Salman dan putra mahkota MBS seperti saya tahun kemarin," ungkap Yusuf Mansur.

Mengenai itu, menarik melihat total harta kekayaan Yusuf Mansur yang putrinya tidak perlu mengantre untuk naik haji.

Baca Juga: 6 Gurita Bisnis Wirda Mansur: Diundang Naik Haji oleh Raja Salman, Cerita Seleksinya Susah

Gurita Bisnis

Potret Yusuf Mansur. (Instagram/ yusufmansurnew)Potret Yusuf Mansur. (Instagram/ yusufmansurnew)

Pemilik nama lengkap Jam’an Nurchotib Mansur ini dikenal sebagai Ustaz sekaligus penceramah kondang Tanah Air.

Sosoknya juga tidak cuma dikenal sebagai tokoh agama, melainkan juga pebisnis ulung. Harta kekayaannya bahkan digadang-gadangkan mencapai puluhan miliar.

Bapak Wirda Mansur ini mendirikan aplikasi pembayaran dalam jaringan, yang diberi nama Paytren. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membayar tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik hingga perjalanan.

Sayang, izin bisnis Paytren yang didirikannya ini baru saja dicabut oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Alhasil, Yusuf Mansur sudah tidak bisa berusaha lewat Paytren lagi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Malah Masuk Rumah Sakit Jelang Berangkat Haji, Gegara Diet Ketat

Namun selain Paytren, Yusuf Mansur ternyata juga aktif menanam saham di sejumlah perusahaan. Ia memiliki saham di klub sepak bola asal Polandia, Lechia Gdansk. Diketahui klub Eropa itu sempat mengontrak pesepakbola Tanah Air, Egy Maulana Vikri.

Selain saham di klub sepak bola, Yusuf Mansur juga dikabarkan memiliki saham di MNC Bank mencapai Rp80 miliar.

Terakhir, sosoknya juga bergabung dalam sejumlah bisnis kuliner. Sebut saja Waroeng Steak and Shake, Steak Obong, hingga rumah makan Bebek H. Slamet.

Koleksi Mobil Mewah Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur (Twitter)Ustaz Yusuf Mansur (Twitter)

Harta melimpah Yusuf Mansur juga terlihat dari koleksi mobil mewah di rumahnya. Ia memiliki BMW Seri 7 (F01) warna hitam dengan harga fantastis, sekitar Rp2 miliar.

Sebagai informasi, BMW seri 7 ini adalah mobil kasta tertinggi yang menawarkan segala bentuk kemewahan bagi penggunanya. Mobil ini bahkan kerap menjadi favorit para pejabat hingga pengusaha kaya. Harga perawatan mobil ini juga tak main-main.

Selain itu, Yusuf Mansur juga memiliki mobil Luxury MPV yang menjadi simbol kemapanan di Tanah Air, yaitu Toyota Alphard. Harga satu unit Toyota Alpahard diketahui bisa menembus Rp1,1 miliar.

Mobil mewah lain milik Yusuf Mansur adalah Mercedes Benz S-Class. Kendati demikian, mobil mewah satu ini memang jarang terlihat di kamera.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #total #kekayaan #yusuf #mansur #intip #koleksi #mobil #bapak #wirda #mansur

KOMENTAR