Foto Bareng Ruben Onsu, Gaya Simpel Sarwendah di Acara Wisuda Betrand Peto
Sarwendah dan Ruben Onsu hadiri wisuda Betrand Peto. [Instagram/@betrandpetoputraonsu]
15:04
8 Juni 2024

Foto Bareng Ruben Onsu, Gaya Simpel Sarwendah di Acara Wisuda Betrand Peto

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ruben Onsu dan Sarwedah lantaran Betrand Peto lulus sekolah SMA. Sosok yang karib disapa Onyo diwisuda pada Sabtu (8/6/2024).

Betrand Peto dinyatakan lulus dari sekolahnya Morning Star Academy Jakarta. Momen wisuda Onyo turut dihadiri oleh kedua orangtua angkatnya yakni Sarwendah dan Ruben Onsu.

Itu terlihat lewat foto-foto yang dibagikan di Instagram pribadi Betrand Peto. Tampak foto yang menampilkan menampilkan kebersamaan Ruben Onsu, Sarwedah dan putra asuh mereka.

Mereka kompak memamerkan senyuman ke kamera di hari istimewa Betrand Peto. Tak hanya kehadiran Sarwendah dan Ruben yang menyita perhatian, penampilan pasangan itu mencuri atensi.

Baca Juga: Ruben Onsu Protes Dibilang Tak Ikut Rayakan Ulang Tahun Dua Putrinya

Ruben Onsu terlihat memakai kemeja batik berlengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam. Sang presenter juga memakai sepatu berwarna army.

Sementara itu, Sarwendah tampil simpel dengan atasan kemeja warna putih dengan corak cokelat sesuai dengan warna celana yang dipakai. Untuk melengkapi penampilannya, mantan personel Cherrybelle itu memakai stileto putih dan tas berwarna senada.

Di balik gayanya yang simpel, tas Sarwendah diduga bukan barang kaleng-kaleng. Tas itu diperkirakan barang branded dari rumah mode ternama Hermes.

Meski tengah diterpa kabar tak sedap mengenai rumah tangga keduanya, Sarwendah dan Ruben Onsu membuktikan kalau mereka tetap kompak demi anak.

Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Mereka menyempatkan waktu untuk menghadiri acara wisuda Betrand Peto. Sebelumnya pasangan pesohor itu memperlihatkan keharmonisan ketika acara ulang tahun dua buah hati mereka, Thalia dan Thania Putri Onsu pada 5 Juni lalu.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Pernah Foto Berdua Lagi, Netizen Curiga: Pisah Ranjang?

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #foto #bareng #ruben #onsu #gaya #simpel #sarwendah #acara #wisuda #betrand #peto

KOMENTAR