Aaliyah Massaid Diprediksi Bakal Galau usai Dinikahi Thariq Halilintar, Warganet Heboh: Fuji Pinter
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)
19:55
7 Juni 2024

Aaliyah Massaid Diprediksi Bakal Galau usai Dinikahi Thariq Halilintar, Warganet Heboh: Fuji Pinter

Hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah semakin dekat. Tidak heran jika banyak yang menyebut keduanya sebagai “calon manten”.

Hari bahagia yang semakin dekat ini juga memunculkan beragam respons, termasuk dari Denny Darko dan Velline Ratu Ayu yang merupakan pembaca kartu tarot.

Salah satu yang dipertanyakan Denny kepada Velline adalah soal nasib Aaliyah di mata keluarga Thariq kelak. Denny bahkan terang-terangan membandingkannya dengan Aurel Hermansyah yang sudah menjadi bagian keluarga Gen Halilintar pasca dinikahi Atta Halilintar.

foto Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [instagram]foto Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [instagram]

“Ini quotes on quotes (dalam tanda kutip) ya, Aurel Hermansyah aja berhijab dan jadi ibu-ibu rumah tangga ya, dari harapannya dulu pengin jadi penyanyi seperti mamanya,” kata Denny lalu mempersilakan Velline untuk membacakan kartu tarotnya, seperti dikutip dari akun TikTok @fitryuuez20, Jumat (7/6/2024).

Baca Juga: Fitting Baju untuk Rangkaian Acara Pernikahan, Aaliyah Massaid Spill Kapan Lamaran?

“Kita kan tahu keluarga Thariq ini sangat islami, semua anggota keluarganya yang perempuan menggunakan hijab, mereka pun menjalani kehidupan yang bernapaskan islami,” sambung Denny.

Lalu seperti apa hasil penerawangan Velline?

Sambil membuka salah satu kartu tarotnya, Velline menilai akan ada sedikit konflik yang mengharuskan Aaliyah untuk memilih ke depannya.

“Di sini akan agak menyulitkan, akan ada perdebatan juga, akan ada pergumulan, bagi seorang Aaliyah ini,” ujar Velline.

“Akan ada pergumulan buat seorang Aaliyah, mana nih yang harus aku pilih, dan akan bertolak belakang, dan ini juga akan ada selisih paham dan beda pendapat yang di sini sedikit ada jeda,” lanjutnya.

Baca Juga: Thariq-Aaliyah Kompak Pose di Belakang Bajaj, Benarkah untuk Foto Pre-Wedding?

Pembacaan kartu tarot ini jelas menimbulkan beragam respons warganet, termasuk yang blak-blakan menilai Fujianti Utami Putri sudah memilih hal yang benar dengan tidak terburu-buru dinikahi Thariq.

Sebagai pengingat, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq yang sebelumnya juga santer dikabarkan akan dinikahi. Namun hubungan itu berakhir dan kini Thariq sudah memilih Aaliyah untuk dijadikan calon istri.

Fuji memilih hal yang tepat…” komentar warganet. “Fuji pinter, mundur secara teratur,” tulis warganet. “Untung uti gak jadi sama Torik… amannn,” imbuh warganet lain. “Untung Fuji ngga jadi,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #diprediksi #bakal #galau #usai #dinikahi #thariq #halilintar #warganet #heboh #fuji #pinter

KOMENTAR