Perut Buncit Nongol saat Manggung, Happy Asmara Dituding Sudah Hamil: Nikah Diam-Diam?
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)
11:41
7 Juni 2024

Perut Buncit Nongol saat Manggung, Happy Asmara Dituding Sudah Hamil: Nikah Diam-Diam?

Penyanyi Happy Asmara dituding tengah berbadan dua. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang menampilkan Happy tengah bernyanyi di atas panggung.

Pada video yang diunggah kebaki akun TikTok @madamesuperstarindonesia, tampal Happy Asmara tengah bernyai dengan menegnakan celana hitam dan atasan tanpa lengan.

Celana yang dikenaan oleh Happy Asmara terlihat ketat sehingga menampakan jelas bagian perutnya. Hal ini yang kemudian menjadi perbincangan publik.

"Setelah disebut menikah diam-diam, kini muncul spekulasi kehamilan hara-gara penampilan Happy Asmara ini," tulisan dalam video.

Baca Juga: Happy Asmara Menjabat sebagai Komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya, Produknya Apa Saja?

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan perut Happy Asmara.

"Lah katanya kemarin live ngomong belum nikah sebenernya, ini yang bener udah nikah apa belum si, masa sekelas happy nikahnya diem-diem sii," komentar warganet.

"Hamil juga enggak papa kan udah sah duluan," imbuh wargane lain.

"Perutnya mbak happy kii dari dulu emang gitu," tulis warganet di kolom komentar.

"Ini mah gue juga tapi isinya deblak dan kawan-kawan," timpal lainnya.

Baca Juga: Happy Asmara Lulusan Apa? Penyanyi Dangdut yang Diam-Diam Nyambi Jadi Komisaris

Happy Asmara dan Gilga sempat dikabarkan sudah menikah diam-diam. Hal ini lantaran Gilga pernah kedapatan memanggil Happy sebagai istri dalam sebuah live.

Belakangan interaksi mereka saat live di media sosial menimbulkan tanda tanya dari warganet. Sebab keduanya sama-sama menyinggung mengenai pernikahan.

"Enek sek tekon, kapan rabine? (Ada yang tanya, kapan menikahnya?)" ucap Gilga Sahid membacakan salah satu komentar dari warganet.

"Belom tau aja," jawab keduanya kompak.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #perut #buncit #nongol #saat #manggung #happy #asmara #dituding #sudah #hamil #nikah #diam #diam

KOMENTAR