Sarah Menzel Dapat Restu Jadi Mualaf, Azriel Hermansyah Bakal Susul Rizky Febian-Mahalini?
Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)
09:10
7 Juni 2024

Sarah Menzel Dapat Restu Jadi Mualaf, Azriel Hermansyah Bakal Susul Rizky Febian-Mahalini?

Azriel Hermansyah sudah menjalin pacaran beda agama dengan Sarah Menzel selama 4 tahun. Sarah disebut mendapat restu untuk menjadi mualaf dari ibundanya.

Pasangan muda itu mas mengisyaratkan akan membawa kisah cinta mereka ke jenjang lebih serius. Namun, Azriel Hermansyah merasa masih perlu untuk menyakinkan dirinya dan sang kekasih.

Hal itu diungkap secara blak-blakan oleh putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu saat menjadi bintang tamu podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Salah satu topik yang dibahas dalam obrolan itu adalah kisah asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Perbedaan keyakinan di antara keduanya nyatanya sudah dibahas sampai kepada orangtua.

Baca Juga: Uang Dikuras Habis! Azriel Ungkap Pengorbanan Ashanty Rela Kena Tipu Demi Wujudkan Mimpi Mewahnya

Diakui oleh Azriel Hermansyah, ibunda Sarah Menzel memberikan dukungan andai sang putri kelak masuk Islam asalkan atas kemauan sendiri.

Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)

"Mamanya pernah bilang ke aku, tante sih ga ada masalah misalkan nanti Sarah mau pindah, tante gapapa asalkan dari dia. Dia harus tanggung jawab sama agamanya. Jadi itu balik lagi ke aku," cerita Azriel Hermansyah kepada Denny Sumargo seperti dilihat Jumat (7/6/2024).

Sampai saat ini, adik Aurel Hermansyah itu masih belum siap untuk menikah meski sudah mendapat sinyal positif dari orang tua sang kekasih. Bukan hanya soal beda agama, tetapi Azriel masih terbayang dengan perceraian kedua orangtuanya.

"Ya kan karena dulu punya cerita, orang tua bercerai. Jadi takut aja sama kata-kata itu," tutur Azriel Hermansyah.

Andai Sarah Menzel memutuskan mualaf, gadis blasteran Bali-Jerman itu menyusul Mahalini yang masuk Islam sebelum menikah dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Pernah Jadi Donatur Tawuran, Azriel Hermansyah: Dulu Suka Pada Tawuran, Gue yang Dimintai Duitnya

Mahalini dan Rizky Febian menjalani pacaran beda agama selama dua tahun sebelum mantap menikah pada Mei 2024 lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sarah #menzel #dapat #restu #jadi #mualaf #azriel #hermansyah #bakal #susul #rizky #febian #mahalini

KOMENTAR