Jonathan Alden Kerja Apa? Jebolan MasterChef Keciduk Jalan Bareng Brisia Jodie
Jonathan Alden kerja apa (Instagram/jonathan.alden)
21:17
6 Juni 2024

Jonathan Alden Kerja Apa? Jebolan MasterChef Keciduk Jalan Bareng Brisia Jodie

Nama Jonathan Alden sedang jadi perbincangan warganet usai keciduk jalan bareng Brisia Jodie. Profil dan pekerjaan Jonathan pun turut mencuri perhatian. Nah bagi yang ingin tahu profil dan Jonathan Alden kerja apa, berikut ini ulasannya.

Baru-baru ini Jonathan Alden dan Brisia Jodie kedapatan bergadang di salah satu mall serta dikabarkan pergi bersama ke gereja. Hal ini pun membuat warganet berasumsi bahwa mereka berdua sedang menjalin asmara.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, mungkin ada yang penasaran dengan pekerjaan Jonathan Alden. Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini profil dan pekerjaan Jonathan Alden yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Pekerjaan Jonathan Alden

Baca Juga: Sama-sama Gebet Brisia Jodie, Intip Pendidikan Jonathan Alden dan Anak Haji Isam

Jonathan Alden atau yang memiliki nama lengkap Christopher Jonathan Alden ini merupakan jebolan MasterChef Indonesia. Pria yang akrab disapa Alden ini lahir pada 4 Agustus 1998 di Surabaya, Jawa Timur.

Alden diketahui lulusan SMA Cita Hati Christian School Surabaya. Usai lulus SMA, Alden melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di Universitas Ciputra Surabaya. Alden juga diketahui menempuh pendidikan di SHATEC Singapura.

Untuk karier dan pekerjaannya di bidang entertainment diawali dengan ikut audisi MasterChef Indonesia kesembilan pada tahun 2022. Saat audisi, Alden menghidangkan Nasi Daun Jeruk dan Ayam Bakar Bumbu Rujak untuk para juri.

Alden pun berhasil lolos usai dapat dua yes dari juri yaitu Chef Renata dan Chef Arnold. Alden pun lanjut ke babak bootcamp lalu dapat tantangan untuk memotong ikan salmon. Setelah itu, Ia pun berhasil masuk 22 besar. Namun tereleminasi di 9 besar.  

Sejak saat itu, Alden pun beberapa kali di undang oleh beberapa acara TV seperti Brownies, Pagi-Pagi Ambyar, Dreambox Indonesia, Keluarga Sonfai, Siapa Mau Jadi Juara, Rumpi (No Secret) dan lainnya.

Baca Juga: Putus dari Awkarin, Alden MasterChef Indonesia Diduga Pacari Brisia Jodie: Cocok, Seiman

Masih di tahun 2022, Alden juga pernah jadi pengisi acara Ngonten yang ditayangkan di SEA Today dan Super Youth Generation pada tahun 2023. Masih di tahun 2022, pria berusia 24 tahun ini juga diketahui pernah jadi presenter di acara Masak Masak Trans TV.

Tak berhenti sampai disitu, Alden juga memiliki acara di YouTube bersama sahabatnya yakni Victor Agustino. Adapun acara tersebut bernama Viden on the Show yang ditayangkan di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Alden juga pernah jadi model video klip lagu Tertawan Hati. Bahkan Alden juga terjun ke dunia seni peran dengan bermain web series. Adapun web series perdananya berjudul Skaya and The Big Boss  tahun 2023 lalu.

Demikian ulasan mengenai Jonathan Alden kerja apa dan profilnya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #jonathan #alden #kerja #jebolan #masterchef #keciduk #jalan #bareng #brisia #jodie

KOMENTAR