Dandanannya Dikomentari Nagita Slavina, Ayu Dewi Cuma Bisa Pasrah
Ayu Dewi dan Nagita Slavina. (Dok. Ayu Dewi Youtube)
21:08
6 Juni 2024

Dandanannya Dikomentari Nagita Slavina, Ayu Dewi Cuma Bisa Pasrah

Ayu Dewi sering tampil maksimal dengan makeup pilihan dalam kesehariannya. Namun, dandanannya sempat dikomentari oleh Nagita Slavina.

Belum lama ini, Ayu Dewi bertemu Nagita Slavina saat kumpul bersama Geng Cendol di salah satu gerai kopi legendaris yang baru buka di Jakarta.

Pada momen tersebut Geng Cendol seru-seruan bersama. Mereka juga membuat konten lewat ponsel masing-masing untuk mengabadikan momen.

Ayu Dewi duduk berhadapan dengan Nagita Slavina. Dua pesohor yang bersahabat itu saling bercanda dan tak jarang meledek satu sama lain.

Baca Juga: Rumah Andara Biasa Ramai, Nagita Slavina Nangis Haru Karyawan Pindah ke Kantor Baru: Jadi Sepi

Dilihat dari postingan akun @/mrsayudewi, istri Regi Datau itu awalnya menjahili Nagita Slavina dengan mendekatkan kamera ponselnya ke istri Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tak tinggal diam dan membalas dengan nada tinggi. "Bisa lebih dekat lagi gak? kalau bisa langsung ke tenggorokan. Yang dekat gitu," kata dia dengan sewot.

Tak lama, giliran Ayu Dewi yang diroasting oleh Nagita Slavina. Kali ini, Gigi mengomentari makeup Ayu Dewi yang dianggapnya kurang rat.

Yang ini (eyeshadow) sebelahnya mancrit, yang ini enggak. Ini teh gitu," celetuk Nagita Slavina sambil melihat bagian mata Ayu Dewi.

Tak hanya eyeshadow yang dianggap tak sama bagian kanan dan kirinya, Nagita Slavina juga mengomentari pilihan warna blush on rekannya.

Baca Juga: Itu Bahannya Apa Sih? Nagita Slavina Bikin Istigfar Ketahun Pakai Jepit Rambut Harga Rp12 Juta

"(Mana) blush on pink sebelah," ledek ibu dua anak itu sambil memegang pipi.

Rupanya dandanan Ayu Dewi juga dikomentari anggota Geng Cendol lainnya. Istri Regi Datau itupun hanya bisa pasrah.

"Kayaknya tulang (pipi) gue yang salah deh," celetuknya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dandanannya #dikomentari #nagita #slavina #dewi #cuma #bisa #pasrah

KOMENTAR