Macam-Macam Makanan di Pesta Ultah Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Steak hingga Menu Khas Jepang
Ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)
12:29
6 Juni 2024

Macam-Macam Makanan di Pesta Ultah Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Steak hingga Menu Khas Jepang

Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar pesta ulang tahun meriah untuk kedua anak mereka, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Mereka pun mernyuguhkan berbagai menu makanan untuk pesta tersebut.

Acara ulang tahun Thalia dan Thania digelar di taman bermain SuperPark Indonesia, Pondok Indah Mall Jakarta. Tentu saja acara ini dihadiri oleh banyak artis serta anak artis.

Sebagai tuan rumah, Sarwendah dan Ruben Onsu memastikan para tamunya mendapat hidangan yang menggugah selera. Apa saja ya menu makanan di acara ulang tahun Thalia dan Thania?

Bocoran tentang makanan dalam acara ulang tahun Thalia dan Thania terungkap lewat berbagai unggahan di media sosial, termasuk TikTok dan YouTube. Tamu bebas memilih menu apa pun sesuai selera mereka.

Baca Juga: Sarwendah Rayakan Ultah Dua Anaknya Bareng Betrand Peto dan Jordi Onsu, Absennya Ruben Onsu Jadi Pertanyaan

Salah satu menu makanan yang disiapkan oleh Sarwendah dan Ruben Onsu adalah steak dari merek ternama yang sangat viral, Kuy Steak. Menu steak yang satu ini sering digaet banyak artis ketika menggelar acara.

Di akun TikTok Kuy Steak, mereka menunjukkan momen Ruben Onsu dan Sarwendah menyicip steak buatan mereka. Menu steak dari merek ini disuguhkan dengan berbagai pelengkap, mulai dari wedges potato serta salad.

Ada juga menu lain dari merek waralaba gyudon (beef bowl) terbesar di Jepan, Yoshinoya. Dilihat dari akun Instagram resmi mereka, Yoshinoya menyuguhkan menu beef bowl serta es cendol berbagai varian.

Untuk camilan, Ruben Onsu dan Sarwendah menyuguhkan popcorn dan strawberry chocolate yang disajikan per tusuk. Kemudian ada juga berbagai varian jus dari merek ternama.

Makanan di pesta ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/yoshinoyaid)Makanan di pesta ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/yoshinoyaid)

Tapi perlu diingat bahwa menu-menu di atas dirangkum dari berbagai sumber di media sosial. Agaknya ada menu lain yang belum terungkap sebab Ruben Onsu dan Sarwendah memang belum menunjukkannya ke publik melalui konten resmi mereka.

Baca Juga: Betrand Peto Takut Dekat-dekat dengan Sarwendah Usai Digosipkan Miring

Sementara itu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu sama-sama berulang tahun pada 5 Juni 2024. Tahun ini Thalia menginjak usia 9 tahun, sedangkan adiknya baru berusia 5 tahun.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #macam #macam #makanan #pesta #ultah #anak #ruben #onsu #sarwendah #steak #hingga #menu #khas #jepang

KOMENTAR