Deretan Artis Berangkat Haji Tahun Ini, Mulai Dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar
Raffi Ahmad boyong keluarga dan karyawan berangkat haji [Instagram/@rieta_amilia]
11:31
6 Juni 2024

Deretan Artis Berangkat Haji Tahun Ini, Mulai Dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar

Para jemaah asal Indonesia mulai berangkat ke Mekkah untuk menjalankan ibadah haji. Beberapa rombongan diketahui sudah mulai terbang ke Tanah Suci, sementara sebagian lainnya masih menunggu keberangkatan. Terkait ibadah Haji tahun ini juga dilakukan oleh beberapa artis Indonesia.

Terlihat beberapa artis tanah air berkesempatan untuk bisa ibadah haji tahun ini. Tampak beberapa artis membagikan potret persiapan berangkat haji melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Untuk itu, berikut deretan artis Indonesia yang melakukan ibadah haji tahun ini.

1. Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga

Baca Juga: 9 Potret Penampakan Rumah Mewah Tompi, Kini Ramai Dibandingkan dengan Hunian Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi artis yang akan jalankan ibadah haji tahun ini. Keduanya akan berangkat bersama keluarga dan tiga orang karyawannya dengan paket haji furoda. Rombongan Raffi Ahmad ini nantinya akan berangkat pada 7 Juni. Dalam unggahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah melakukan berbagai persiapan serta manasik untuk ibadahnya nanti.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga berangkat haji tahun ini. Dalam unggahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melakukan manasik serta doa pelepasan keberangkatan keduanya.

3. Tantri dan Arda

Tantri Kotak dan suami, Arda diketahui berangkat haji tahun ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri memperlihatkan dirinya yang dapat berangkat haji bersama suami tahun ini. Dalam ceritanya, ia mendapat tawaran haji furoda pada Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Video Rafathar Pulang Ngaji Dijemput Bodyguard Bikin Jatuh Hati: Pesona Cowok Nenteng Iqro

4. Arie Untung

Artis lain yang juga berkesempatan untuk berangkat haji yakni Arie Untung. Kali ini, Arie Untung berangkat haji sendiri tanpa sang istri. Sementara itu, dalam unggahannya, Arie Untung memperlihatkan momen pamitan haru bersama keluarganya.

5. Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga menjadi artis yang berkesempatan untuk haji tahun ini. Keduanya berangkat haji bersama Shindy Putri pada 12 Juni 2024 mendatang. Berdasarkan keterangan Oki Setiana Dewi, dirinya sudah melakukan manasik haji dan berbagai persiapan lainnya. Dikatakan, ketiganya memang sudah memiliki keinginan untuk berangkat haji. Hanya saja, baru tahun ini ketiganya mendapat kesempatan berangkat haji bersama.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #deretan #artis #berangkat #haji #tahun #mulai #dari #raffi #ahmad #hingga #atta #halilintar

KOMENTAR