5 OOTD Hijab Ala Angelina Sondakh, Aura Mantan Puteri Indonesia Tak Pudar
Sumber Kekayaan Angelina Sondakh (Instagram/@angelinasondakh09)
09:00
6 Juni 2024

5 OOTD Hijab Ala Angelina Sondakh, Aura Mantan Puteri Indonesia Tak Pudar

Setelah menjadi mualaf, Angelina Sondakh memilih untuk menggunqkan hijab. Bahkan, ia konsisten menggunakan hijabnya sejak dirinya masih berada dalam penjara karena kasus korupsi.

Sementara itu, meski usianya tak lagi muda gaya penampilan hijab Angelina Sondakh rupanya tetap kekinian. Ibu sambung Aaliyah Massaid ini kerap melakukan mix and match berbagai outfit yang menarik dan unik. 

Gaya penampilannya yang kekinian ini juga bisa terlihat dari berbagai unggahan si akun Instagram pribadinya. Lantas seperti apa gaya penampilan Angelina Sondakh? Intip beberapa OOTD-nya berikut.

1. Pakai outer panjang

Baca Juga: Keanu Massaid Sekolah di Mana? Biaya Pendidikan Anak Angelina Sondakh Tembus Ratusan Juta

Dalam salah satu unggahannya, Angelina Sondakh tampak memakai baju hitam dengan bawahan celana jeans. Ia tampak memadukannnya dengan outer panjang berwarna cokelat. Gaya penampilannya ini terlihat unik dan cocok dipakai untuk acara semi-formal.

2. Mix and match warna

Potret lainnya memperlihatkan OOTD Angelina Sondakh yang memakai padanan warna berbeda. Ia terlihat menggunakan baju berwarna pink dengan bawahan celana hijau. Kerudung yang dikenakannya ini juga terlihat berwarna pink pudar sehingga terlihat berbeda satu sama lain. OOTD satu ini sangat cocok dipakai untuk berbagai acara maupun kegiatan uang bersifat kasual.

3. OOTD serba pink

Angelina Sondakh juga sempat terlihat menggunakan OOTD dengan warna serba pink. Dengan dress gamis dengan kerudung panjang pink. OOTD satu ini sangat cocok untuk “cewek kue” yang biasa kenalan warna-warna cerah. Di sisi lain OOTD satu ini juga terlihat sederhana sehingga tetap terlihat awet muda.

Baca Juga: Perjuangan Angelina Sondakh demi Telepon Keanu Massaid dari Penjara: Rela Bersihkan Got dan Septic Tank

4. Hoodie dan jeans

Unggah lainnya memperlihatkan Angelna Sondak memakai padanan OOTD dengan hoodie dengan celana panjang jeans. Terlihat dalam unggahannya, ia memakai hoodie biru dengan padanan bucket hat berwarna senada. Gaya penampilannya ini membuat dirinya lebih kekinian bak anak ABG.

5. Double layer

Potret lainnya memperlihatkan Angelina Sondakh yang memamkai OOTD double layer. Istri mendiang Adjie Massaid itu terlihat memakai bajut putih lengan panjang dengan luaran vest hitam dan celana jeans. Baju yang dikenakannya ini juga tampak dimasukkan ke dalam celana. Gaya penampilan ini membuay hau Angelina Sondakh terlihat lebih keren.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #hijab #angelina #sondakh #aura #mantan #puteri #indonesia #pudar

KOMENTAR