Dinikahi Indra Priawan yang Kelewat Sultan, Nikita Willy sampai 'Les Privat' Belajar Menyapu
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram)
08:40
6 Juni 2024

Dinikahi Indra Priawan yang Kelewat Sultan, Nikita Willy sampai 'Les Privat' Belajar Menyapu

Nikita Willy menjadi salah satu artis yang kini dinikahi konglomerat Indonesia. Diketahui Nikita telah menjadi istri cucu pemilik taksi Blue Bird, Indra Priawan, sekaligus ibu dari balita menggemaskan bernama Issa Xander Djokosoetono.

Meski tak lagi aktif di layar kaca, Nikita tetap sering membagikan kehidupan dan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Salah satunya adalah momen ketika Nikita berlatih menyapu lantai.

Momen tak biasa inilah yang terlihat di video unggahan akun TikTok @niki_indra. Tampak Nikita yang canggung memegang sebuah sapu di tangan kanannya, sementara pengki berada di tangan kirinya.

Nikita Willy, Indra Priawan, dan Issa Xander (Instagram/nikitawillyofficial94)Nikita Willy, Indra Priawan, dan Issa Xander (Instagram/nikitawillyofficial94)


Seorang wanita dengan penutup kepala dan kacamata hitam tampak berperan sebagai pelatih Nikita dalam membersihkan lantai rumahnya. Bahkan wanita ini berperan layaknya guru pada umumnya, dengan sesekali menegur dan memberi contoh apabila Nikita tidak luwes menggunakan sapu.

Baca Juga: Sebelum Dinikahi Indra Priawan, Nikita Willy Sempat Ketakutan Ditinggal Nikah Teman-temannya

“Ini tangan kiri pengki, tangan kanan megang sapu,” ujar Nikita, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2024).

Dengan kikuk, artis kelahiran 29 Juni 1994 itu mulai menggerakkan sapunya dan membersihkan lantai, “Ini bener nggak sih, Bu? Kok nggak masuk sih, Bu?”

“Salah, Ibu,” jawab sang pelatih yang mencoba memberi arahan tetapi pada akhirnya kesal sendiri karena Nikita tak bisa memakai sapu. “Aduh, Ibu mau macul? Gini, Bu.”

Alhasil sang pelatih harus turun tangan sendiri mencontohkan cara menyapu kepada Nikita. Bahkan di kesempatan berbeda, wanita lain ikut membenahi cara Nikita menggunakan alat-alat kebersihannya.

Sesekali ibu satu anak itu berseloroh sembari belajar menyapu, termasuk mengungkit candaan bahwa seorang wanita yang tidak menyapu dengan bersih akan mendapatkan suami brewokan.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Nikita Willy Malah Kangen Makan Nasi Kotak di Lokasi Syuting

Momen tak biasa inilah yang seketika ramai diperbincangkan warganet. Bukan cuma menyoroti kekayaan Nikita, beberapa warganet juga menduga sang artis sampai tak bisa menyapu lantaran sudah aktif bekerja dan syuting sejak kecil.

Baru tauu nyapu perlu di ajarin, gw kira tinggal disuruh doang,” komentar warganet. “Ternyata niki make sapu kayak orang-orang biasa ya, tak kirain sapunya channel apa ysl brand-brand mahal gitu,” celetuk warganet.

Sampe ga bisa nyapu karena bukan kerjaan dia, kerjaan dia dari kecil syuting ngapalin script sampe sakit jatuh bangun,” imbuh warganet lain. “Masya Allah bos besar lagi latihan nyapu padahal ngga belajar juga ngga apa-apa tinggal panggil asisten rumah tangga beres deh,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dinikahi #indra #priawan #yang #kelewat #sultan #nikita #willy #sampai #privat #belajar #menyapu

KOMENTAR