Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Pernah Ingatkan Soal Imam yang Soleh
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
19:44
5 Juni 2024

Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Pernah Ingatkan Soal Imam yang Soleh

Walau berstatus ibu sambung, Angelina Sondakh tetap memiliki sederet doa dan harapan untuk Aaliyah Massaid. Tak terkecuali ketika Aaliyah akan segera melepas masa lajangnya dengan Thariq Halilintar.

Seperti dilihat di akun TikTok @aniendriani83, istri almarhum Adjie Massaid itu menyampaikan beberapa hal kepada Aaliyah dan Thariq. Namun tampaknya video tersebut direkam ketika Aaliyah dan Thariq masih dikabarkan menjalin hubungan spesial.

“Untuk Aaliyah Massaid anakku tercinta, yang penting jalani hidup, nikmati masa mudamu, dan jangan pernah lepas ibadahnya,” kata Angie, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2024).

“Mama dan Ibu, Teteh Reza ya (maksudnya), selalu berharap Aaliyah tuh menemukan jodoh yang bisa membawa Aaliyah tuh lebih solehah. Dapat imam yang soleh ya, Nak. I love you, we love you,” sambungnya.

Baca Juga: Keanu Massaid Sekolah di Mana? Biaya Pendidikan Anak Angelina Sondakh Tembus Ratusan Juta

Harapan ini pun tampak diamini oleh para pembawa acara. Namun Angie terlihat agak salah tingkah ketika diminta untuk menyampaikan harapannya kepada Thariq. Pasalnya saat itu hubungan Thariq dan Aaliyah baru sebatas rumor di media sosial.

“Pokoknya kalian dalam berteman bisa menjaga diri, bisa jaga juga perasaan gitu kan, karena persahabatan yang abadi itu adalah persahabatan yang tidak melukai,” pungkas Angie.

Siapa Wali Nikah Aaliyah Massaid  (Instagram/@thariqhalilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Di sisi lain, Aaliyah dan Thariq terus mencicil persiapan lamaran dan pernikahan mereka. Momen pertemuan mereka dengan vendor pun dijadikan konten YouTube yang sudah pasti menarik perhatian banyak warganet.

Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @lambaian91. Tanpa basa-basi, anak bungsu Reza Artamevia itu meminta supaya pernikahannya dan Thariq kelak tidak memakai konsep ala Princess.

“Warnanya kali ya. Jadi aku nggak suka, pokoknya aku nggak mau dekorasinya kayak Princess gitu, aku nggak mau. Aku mau lebih pastel, warna-warna kalem,” ujar Aaliyah.

Baca Juga: Perjuangan Angelina Sondakh demi Telepon Keanu Massaid dari Penjara: Rela Bersihkan Got dan Septic Tank

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #bakal #dinikahi #thariq #halilintar #angelina #sondakh #pernah #ingatkan #soal #imam #yang #soleh

KOMENTAR