Hangout Santai, Selvi Ananda Tenteng Tas Goyard Seharga Rp 28 Juta
Selvi Ananda. (Instagram/antoniusanungmakeup)
15:03
5 Juni 2024

Hangout Santai, Selvi Ananda Tenteng Tas Goyard Seharga Rp 28 Juta

Selvi Ananda kedapatan pergi berlibur bersama anak keduanya, La Lembah Manah. Namun yang bikin salah fokus asisten Gibran Rakabuming Raka itu menenteng tas Goyard mewah yang diduga milik menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Momen Selvi Ananda liburan ini dibagikan akun Instagram @selvie_ananda_ dilihat suara.com, Rabu (5/6/2024). Selvi Ananda terlihat rapi mengenakan busana semi formal, tampak usai menghadiri suatu acara. Namun Selvi Ananda dan anaknya pilih makan dan beristirahat di sebuah restoran.

Selvi Ananda juga terlihat tetap ramah menerima ajakan foto bersama masyarakat Indonesia yang mengenalinya. Di sisi lain, asisten Selvi Ananda yang mendampingi La Lembah Manah terlihat berusaha mengamankan ponakan Kaesang Pangarep tersebut.

Namun di sela-sela aktivitasnya menjaga La Lembah Manah, tampak asisten perempuan itu menggendong tas bagpack. Tapi di sisi lain di lengannya juga terlihat menenteng tas Goyard mewah.

Baca Juga: Belanja Bulanan Bareng Calon Suami, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Branded Favorit Sejuta Umat

Tas menurut situs Voila.id, tas ini merupakan keluaran brand Goyard jenis Saint Louis PM Tote Bag Navy Blue dijual dengan harga Rp 28,2 juta.

Selvi Ananda gemar pakai barang mewah

Ini bukan pertama kalinya Selvi Ananda dikaitkan dengan tas mewah, karena beberapa kali perempuan kelahiran Surakarta, 9 Januari 1989 itu kedapatan menggunakan berbagai barang mewah.

Bahkan sebelum Gibran Rakabuming terjun ke politik sekalipun Selvi Ananda sudah gemar menggunakan berbagai item fashion mewah. Dari mulai tas Hermes, Dior, Chanel, sandal Hermes, kaus Hermes dan sebagainya.

Termasuk yang baru-baru ini jadi sorotan, Selvi Ananda kedapatan pakai tas Hermes saat pergi ke warung ayam. Tas itu dibandrol dengan harga 8.000 dolar atau setara Rp 128 juta.

Baca Juga: Cuma ke Warung Ayam, Selvi Ananda Tenteng Hermes dan Sepatu Branded Setara 65 Kali UMR Solo

Selain tas, sepatu yang dikenakan Selvi Ananda juga bukan merk sembarangan. Selvi Ananda tampak mengenakan sepatu brand Loro Piana series Summer Charms Walk Loafers Suede Delicate Dew seharga Rp20,8 juta di situs Zalora.

Selvi Ananda juga sempat mendatangi warung penjual Soto Pleret sembari menggunakan sandal Hermes yang dijual dengan harga 830 dolar atau setara Rp 13,4 juta.

Menariknya harga sandal Hermes ini terbilang fantastis, karena jika dibandingkan dengan gaji UMR Solo 2024 yang berada di angka Rp 2,2 juta, maka sandal ini setara lebih dari 6 kali lipat gaji warga Solo per bulan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #hangout #santai #selvi #ananda #tenteng #goyard #seharga #juta

KOMENTAR