Bakal Ditinggal Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Haji, Ameena Bertingkah Gemas
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Umrah (instagram/@attahalilintar)
14:26
5 Juni 2024

Bakal Ditinggal Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Haji, Ameena Bertingkah Gemas

Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta dipastikan akan ditinggal oleh kedua orang tua mereka sejenak, lantaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak memboyong kedua anak mereka pada ibadah kali ini. Pasangan muda itu hanya berangkat berdua dan ini menjadi pengalaman perdana dalam hidup mereka.

Dengan begitu, selama lebih dari setengah bulan mereka harus berpisah dengan kedua buah hati kesayangan, Ameena dan Azura.

Atta Halilintar berusaha memberikan pengertian kepada Ameena kalau dirinya hendak berangkat haji. Namun, Ameena tampak tak terima.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Panggil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan Sebutan Baru

"Nanti Na tinggal sama Uwo di rumah, nanti Papa pergi ya," kata Atta Halilintar dilihat dari YouTube AH, Rabu (5/6/2024).

"Aaaaa," teriak Ameena dengan gemas.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Tak menyerah, Atta Halilintar berbicara kepada putrinya yang masih berusia dua tahun itu. Dia berharap Ameena bisa mengerti kalau sang ayah akan pergi haji.

"Gakpapa ya, Papa cuma pergi sebentar doang kok. Cuma beberapa belas hari," tutur Atta Halilintar.

"Aaaaa jangan," sahut Ameena yang tampak berat hati.

Baca Juga: Koleksi Mobil Tukul Arwana: Punya Rumah Rp80 Miliar, Tapi Pilih Naik Innova Jadul

"Emang gak boleh ditinggalin? Nanti kalau Papa pergi Na bobok sama siapa?"," tanya Atta Halilintar.

Sementara itu, Ameena nampak belum paham. Kakak Azura itu berpikir kalau Aurel Hermansyah tak ikut dengan Atta Halilintar.

"Mama," celetuknya.

Tak berselang lama, Atta Halilintar menjelaskan kalau Aurel juga ikut sehingga dirinya meminta sang putri untuk mengantar ke bandara saat mereka akan terbang ke Tanah Suci.

"Mama ikut sama Papa. Na bobok sama adik aja ya? Papa tinggalin sebentar kok. Nanti Ameena anterin Papa ke bandara," ungkap kakak Thariq Halilintar tersebut.

Tingkah Ameena saat diajak mengobrol oleh Atta Halilintar jadi sorotan warganet. Kebanyakan dibuat gemas dengan bocah itu.

"Ameena sayang banget sama papanya," kata warganet. "Si bawel yg selalu menggemaskan, tiada hari tanpa ameenaatta," sahut lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bakal #ditinggal #atta #halilintar #aurel #hermasnyah #haji #ameena #bertingkah #gemas

KOMENTAR