Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Pertama Kali Haji, Doa Kris Dayanti dan Ashanty Buat Terenyuh
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]
12:23
5 Juni 2024

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Pertama Kali Haji, Doa Kris Dayanti dan Ashanty Buat Terenyuh

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Jelang keberangkatan, mereka didoakan oleh orang terdekat Kris Dayanti dan Ashanty.

Atta Halilintar dan sang istri dibuat deg-degan karena ini kali perdana keduanya haji. Mereka akan melaksanakan rukun Islam ke-5 hanya berdua. Sementara itu, kedua anak mereka yang masih kecil yakni Ameena dan Azura akan ditinggal di Indonesia.

Sejatinya, Atta dan Aurel tak menyangka bisa berangkat haji pada 2024 ini. Kebetulan, tersisa slot untuk dua orang jemaah yang diperuntukkan mereka.

"Sebenarnya kita gak planing (haji) tahun ini. Planingnya tahun depan atau tahun depannya lagi. Tapi gak tahu tiba-tiba rezekinya dicepatkan tahun ini," ungkap Atta Halilintar seperti dilihat dari YouTube AH, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga: Deg-degan Jelang Berangkat Haji, Atta Halilintar Merasa Tidak Pantas

"Habis itu pas banget slotnya untuk dua orang. Jadi yaudah. Bismillah," sambungnya.

interaksi Ashanty dan Krisdayanti dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)interaksi Ashanty dan Krisdayanti dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan simulasi pelaksanaan haji atau yang disebut manasik di kediaman mereka, Selasa (4/6/2024).

Setelah itu, mereka menggelar pengajian sekaligus memohon doa dan meminta maaf kepada orang tua. Kris Dayanti yang hadir ke rumah Aurel, menyampaikan doa dan pesannya kepada putri dan menantunya yang akan naik haji.

Penyanyi yang karib disapa KD meminta agar kedyanya fokus beribadah dan tak memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

"Pesan Mimi cuma satu anak-anakku sayang semuanya. Yang gak perlu disampaikan gak usah disampaikan. Kalian bisa keep, yang kalian bisa selesaikan sendiri selesaikan. Saya cuma mohon anak-anak ini bisa fokus mereka masih muda. Pasangan muda biasa kan, ibunya bilang gembruduk berangkatnya," pesan Kris Dayanti.

Baca Juga: Harganya Fantastis, Pohon di Rumah Mewah Atta Halilintar Ternyata Berumur Ratusan Tahun

Tak hanya KD, Ashanty juga menyampaikan doanya. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut tak kuasa menahan tangis saat memberikan wejangan. Ia berharap, Aurel dan Atta menjadi haji mabrur.

"Mudah-mudahan kalian diberi kelancaran di sana. Mudah-mudahan kalian pulang menjadi haji yang mabrur. Di sana pasti banyak ini itu, tapi kalau dari cerita (yang aku dapat), karena aku sendiri belum pergi (haji). Aku yakin kalian bisa mengatasi segala hal, seperti yang Gemmi bilang gak usah mikirin yang gak perlu dipikirin. Fokus sama ibadah," pesannya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #atta #halilintar #aurel #hermansyah #pertama #kali #haji #kris #dayanti #ashanty #buat #terenyuh

KOMENTAR