Agak Lain! Bianca Censori Istri Kanye West Pergi Rapat Pakai Baju Renang
Bianca Censori dan Kanye West. (DOk.Instagram/biancacesori)
09:38
5 Juni 2024

Agak Lain! Bianca Censori Istri Kanye West Pergi Rapat Pakai Baju Renang

 Bianca Censori baru-baru ini jadi sorotan usai mengenakan pakaian renang putih minim di Prato, Italia, akhir pekan lalu saat pergi meeting. Desainer arsitektur asal Australia ini terlihat bersama suaminya, Kanye West, memasuki sebuah bangunan dengan membawa sketsa desain.

Prato, yang dikenal sebagai pusat mode Italia, menjadi tempat produksi Yeezy yang diawasi oleh West. Pakaian one-piece Censori menyerupai kaus putih basah, memperlihatkan sisi tubuh dan payudaranya, serta tidak menutupi bagian belakangnya.

Rambut pendek hitamnya disanggul khas, dan dia memakai sandal cokelat dengan tali bening. Sementara Kanye West, 46, serasi dengan istrinya, mengenakan pakaian serba putih berupa jaket, celana, dan sepatu kets.

Censori, yang menikahi West pada Desember 2022, sering menjadi sorotan karena gaya busananya yang terbuka dan tidak lazim. Pada bulan April, dia menjadi pusat perhatian saat berkencan di Disneyland tanpa sepatu, hanya membalut kakinya dengan perban. Sebelumnya, dia mengenakan gaun tube tembus pandang tanpa pakaian dalam saat makan malam di Los Angeles.

Baca Juga: Bikin Heboh, Kanye West Pasang Gigi Titanium Seharga Rp13 Miliar

Bianca Censori dan Kanye West. (DOk.Instagram/biancacesori)Bianca Censori dan Kanye West. (DOk.Instagram/biancacesori)

Censori juga dikenal memakai celana ketat tipis dan pakaian yang memperlihatkan bokong. Pada musim gugur lalu di Florence, Italia, dia menggunakan bantal sebagai atasan. Meski ayahnya yang tinggal di Melbourne khawatir dengan gaya berpakaian ini, sumber dekat Censori menyatakan bahwa dia tidak perlu khawatir.

"Orang-orang salah memahami kreativitas Bianca," kata sumber tersebut.

"Dia adalah artis pertunjukan yang hebat, setara dengan Ye."

Menanggapi rumor bahwa West mengendalikan Censori, sumber lain mengatakan, "Mungkin dia hanya membiarkannya menjadi dirinya yang sebenarnya."

"Dia tahu dia punya kekuatan dan perlindungan," tambah sumber ketiga. "Dia dikelilingi oleh orang-orang berpengaruh sehingga dia bisa menjadi dirinya tanpa khawatir disakiti."

Baca Juga: Harga Baju Renang Fuji Saat Dipakai di Singapura Bikin Kaget, Modelnya Sopan dan Tertutup

Meskipun West berusaha melindungi Censori, dia diduga memukul seorang pria yang "menyerangnya" pada bulan April.

"Pria itu menyentuh tubuhnya, meraih pinggangnya, dan menciumnya," kata perwakilan West kepada Page Six tentang insiden tersebut. "Dia diserang secara seksual."

Pendiri Donda Academy ini kemudian bercanda tentang insiden tersebut di podcast The Download, mengatakan, "Dia harus tidur lebih awal. Saya melumpuhkannya."

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #agak #lain #bianca #censori #istri #kanye #west #pergi #rapat #pakai #baju #renang

KOMENTAR