Masak buat Thariq Halilintar, Gerak-gerik Aaliyah Massaid di Dapur Tuai Sorotan: Ujung-ujungnya...
Potret romantis Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
19:44
4 Juni 2024

Masak buat Thariq Halilintar, Gerak-gerik Aaliyah Massaid di Dapur Tuai Sorotan: Ujung-ujungnya...

Aaliyah Massaid seolah ingin membuktikan kesiapannya menjadi seorang istri, salah satunya dengan memasakkan makanan untuk Thariq Halilintar sang calon suami. Momen inilah yang tertangkap di unggahan akun TikTok @althor_thoya.

Dikutip dari kolom komentarnya, Aaliyah disebut-sebut tengah memasak di dapur rumah Thariq. Tanpa canggung putri bungsu almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu menyiapkan bahan untuk membuat sebuah hidangan.

Terlihat beberapa bahan yang disiapkan Aaliyah, seperti jamur, cabai, bawang putih, kentang, sampai pasta. Sesekali juga Aaliyah meminta tolong Thariq untuk membukakan bahan yang hendak diolahnya, apalagi karena sang tunangan terlihat siap sedia menunggu di kitchen bar.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

“Sayang, ini gimana? Tolongin,” ucap Aaliyah saat hendak memasukkan pasta ke dalam rebusan air, seperti dikutip dari vlog Thariq pada Selasa (4/6/2024).

Baca Juga: Beda dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar Naik Haji saat Masih Bayi

“Kamu segini doang? Ini sedikit banget loh,” ujar Thariq yang dengan sigap membantu calon istrinya.

“Iya, nanti tambah lagi,” balas Aaliyah.

Kesan kasmaran juga begitu melekat pada pasangan muda itu, salah satunya ketika Thariq dan Aaliyah bersama-sama meniriskan pasta.

“Apapun yang terjadi, jangan lepaskan ya,” tutur Aaliyah yang bertugas memegang saringan, sementara Thariq menuangkan pasta yang baru direbus. “Seperti cinta kita.”

Momen ini jelas membuat banyak warganet ikut terbawa perasaan. Namun bila dilihat di kolom komentar unggahan akun TikTok @althor_thoya, ternyata tidak sedikit juga yang malah menyoroti gerak-gerik Aaliyah di dapur.

Baca Juga: Harganya Ratusan Juta, Maia Estianty Terpana Lihat Cincin Lamaran Aaliyah Massaid

Beberapa warganet ternyata menilai Aaliyah terlalu berusaha untuk terlihat luwes di dapur, apalagi karena pada akhirnya Thariq yang lebih banyak bekerja.

Ujung-ujungnya thorik yang ngelanjutin masaknya, masa ngiris kayak gitu,” celetuk warganet. “Astaga terlalu memaksakan. Liat dari irisin sayurnya aja gak rapi. Cara megang pisau pun hedeh,” komentar warganet. “Ujung ujung nya yang masak torik wkwk,” imbuh warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #masak #buat #thariq #halilintar #gerak #gerik #aaliyah #massaid #dapur #tuai #sorotan #ujung #ujungnya

KOMENTAR