Cuma ke Warung Ayam, Selvi Ananda Tenteng Hermes dan Sepatu Branded Setara 65 Kali UMR Solo
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
09:06
4 Juni 2024

Cuma ke Warung Ayam, Selvi Ananda Tenteng Hermes dan Sepatu Branded Setara 65 Kali UMR Solo

Istri cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dikenal memiliki berbagai barang mewah. Mulai dari tas hingga pakaian bermerek sering kali dikenakan oleh ibu dua anak itu.

Penampakan barang mewah Selvi Ananda terbaru diunggah oleh akun Instagram @hermes.selebriti. Pada unggahan tersebut Selvi tampak memasuki sebuah tempat besama Gibran yang menggendong putri mereka, La Lembah Manah.

Selvi sendiri terlihat mengenakan kaos berwarna putih putih. Selvi memadukannya dengan rok warna gelap dengan sepatu kasual warna putih.

Di antara penampilan sederhananya, Selvi menenteng tas yang tak biasa. Ia menenteng tas dari brand Hermes di tangan kananya.

Baca Juga: Plek Ketiplek! Jawaban Jokowi saat MK vs MA Ubah Syarat Usia Untungkan Gibran-Kaesang

"#selviananda wearing H picotin cargo 18 black goeland canvas and swift calfskin with palladium hardware," tulis akun @hermes.selebriti.

Tas tersebut dibanderol kurang lebih 8,000 USD atau senilai dengan Rp128 juta.

Selain tas, sepatu yang dikenakan Selvi Ananda juga bukan merk sembarangan. Selvi Ananda tampak mengenakan sepatu brand Loro Piana series Summer Charms Walk Loafers Suede Delicate Dew seharga Rp20,8 juta di situs Zalora. 

Harga outfit Selvi Ananda saat mau ke warung makan ayam goreng di sebuah restoran itu berbanding sangat hayg debfab gaji UMR Solo 2024.

Diketahui UMR Solo 2024 berada di angka Rp 2,2 juta, maka harga tas dan sandalnya setara lebih dari 65 kali lipat gaji warga Solo per bulan.

Baca Juga: Ernest Prakasa Bongkar Taktik Baru Pemerintah, Pantas Rakyat Megap-megap!

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cuma #warung #ayam #selvi #ananda #tenteng #hermes #sepatu #branded #setara #kali #solo

KOMENTAR