4 Ide Pacaran Halal ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Seru Sekaligus Romantis
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)
19:40
2 Juni 2024

4 Ide Pacaran Halal ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Seru Sekaligus Romantis

Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah menikah selama hampir 4 tahun. Keduanya kini telah memiliki dua orang anak laki-laki berusia balita. Di tengah kesibukan mereka sebagai artis juga orangtua, Rey dan Dinda nampaknya tetap menyempatkan waktu untuk berpacaran dengan habiskan waktu hanya berdua. 

Baik Rey dan Dinda kerap kali membagikan potret kebersamaan mereka habiskan waktu hanya berdua. Pacaran halal ala Rey dan Dinda bisa juga jadi inspirasi para suami istri saat ingin habiskan waktu bersama. Berikut potret keseruan dan romantisnya Rey dan Dinda saat bersama. 

1. Pergi ke pameran

Meski telah jadi orangtua dua anak, Rey dan Dinda terlihat bak remaja yang masih kasmaran. Keduanya datang ke pameran lukisan dengan kompak memakai setelan kasual. Pasangan itu terlihat mendiskusikan lukisan yang dilihat hingga bergantian saling memotret di depan karya favorit masing-masing.

Baca Juga: Park Seo Joon Dikabarkan Berkencan dengan Lauren Tsai, Agensi Beri Jawaban Ini

2. Melihat sunset bersama

Tak kata yang lebih tepat selain romantis untuk menggambarkan pasangan yang menikmati sunset bersama. Hal tersebut yang dilakukan Rey dan Dinda. Keduanya menikmati sunset di tengah laut dari atas kapal. Meski begitu, menikmati sunset yang romantis tak harua dari atas kapal. Bisa juga dengan hanya dari pinggir pantai sambil menikmati angin sore yang menenangkan.

3. Menikmati suasana hutan

Tak hanya di laut, hutan juga bisa menawarkan suasana syahdu nan romantis saat dinikmati bersama pasangan. Rey dan Dinda sendiri memilih hutan di Raja Ampat yang memang terkenal pemandangannya yang cantik serta air sungai yang masih jernih kebiruan. Tenang saja, pemandangan hutan yang cantik juga banyak bisa ditemukan di Pulau Jawa maupun daerah lain kok. 

4. Nongkrong di pinggir kota

Baca Juga: Pesona Lauren Tsai yang Bikin Park Seo Joon Klepek-klepek, Artis Serba Bisa dari Negeri Paman Sam

Terkadang yang terpenting bukan di mana lokasi liburan yang disambangi, melainkan dengan siapa pergi tempat tersebut. Bahkan sekadar nongkrong di pinggir kota bersama pasangan sambil mengobrol hal apa pun juga bisa jadi aktivitas yang menyenangkan. Seperti halnya potret Rey dan Dinda ini.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pacaran #halal #mbayang #dinda #hauw #seru #sekaligus #romantis

KOMENTAR