Boy William Ngaku Operasi Hidung Bukan karena Alasan Estetika, Malah Dicibir Netizen
Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)
20:03
17 Januari 2024

Boy William Ngaku Operasi Hidung Bukan karena Alasan Estetika, Malah Dicibir Netizen

Boy William belum lama ini mengaku bahwa ia sudah melakukan operasi hidung. Namun ia mengaku awalnya tak berniat melakukan melakukan prosedur operasi plastik untuk estetika.

Presenter sekaligus YouTuber itu awalnya hanya ingin mengatasi masalah pernapasan yang selama ini dialaminya.

Di hadapan wartawan, ia menjelaskan lubang hidung tidak simetris serta agak bengkok sehingga cukup susah bernapas dan sering flu.

"Jadi ini dilurusin. Lubang yang satu lebih longgar, yang satunya lagi lebih sempit kayak ada flu terus," terang Boy, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (13/1/2024).

Tapi oleh dokter yang menangani, merekomendasikan Boy William untuk sekalian mempercantik bentuk hidungnya. Terlihat kini hidungnya tampak lebih mancung dan membuatnya lebih tampan.

"Awalnya untuk medis, cuma dia rekomendasi yuk sekalian kita mancungin, ya gue gas aja," tambah Boy, yang kemudian menyebut bahwa operasi itu sudah dilakukan pada November 2023 kemarin.

Namun setelah cuplikan videonya soal operasi hidung diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip, Boy William langsung banjir cibiran.

Banyak netizen menilai bahwa tulang hidung bengkok atau lubang tak simetris hanyalah alasan klasik, karena sebenarnya memang ingin mempercantik bentuknya.

"Perasaan klo org oplas hidung alasannya hidung bengkok mulu. Yakali Tuhan nyiptain hidung bengkok terus," komentar salah satu netizen.

"Kalo oplas idung pst alesannya idung bengkok g bs napas...itu smua alesan yg dpke arti yg oplas idung...munafik banget," tambah yang lain.

"Alasan klasik semua artis hidup bengkok dan menghambat pernapasan," komentar yang lainnya.

"Si Jedar katanya juga susah nafas makanya operasi hidung, tinggal bilang aja lah ingin hidung baru," ujar netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #william #ngaku #operasi #hidung #bukan #karena #alasan #estetika #malah #dicibir #netizen

KOMENTAR