Kelakuan Bocil Zaman Now, Labrak Guru Sendiri karena Cemburu
ilustrasi patah hati. Viral bocah SD cemburu dengan gurunya sendiri. [freepik.com/freepik]
15:48
1 Juni 2024

Kelakuan Bocil Zaman Now, Labrak Guru Sendiri karena Cemburu

Tingkah polah anak sekolah dasar (SD) saat ini terkadang membingungkan. Di saat usianya yang masih belia, terkadang perilakunya seperti sudah dewasa.

Seperti yang terjadi pada bocah SD satu ini. Seorang siswi SD melabrak gurunya sendiri karena cemburu. Si bocil mengira gurunya mendekati guru idolanya di SD. 

Kisah ini viral di media sosial TikTok setelah akun @idknocknock menceritakan pengalamannya saat magang di salah satu SD. 

"Hidup lagi capek-capeknya malah dilabrak murid sendiri," tulis akun @idknocknock membuka postingan di akun TikToknya. 

Baca Juga: Kartu SD Nggak Terdeteksi di Android? Begini Cara Mengatasinya

Akun tersebut mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan salah satu murid. Dalam percakapan itu, murid SD tersebut menginterogasi gurunya. 

Awalnya murid SD itu bertanya apakah bu gurunya menyukai guru olahraga di SD itu sambil meminta gurunya itu tidak berbohong. 

"Bu Aulia suka sama Pak ** to. Jawabnya harus jujur ga boleh bohong," tanya murid SD itu. Bu Guru menjawab bahwa dirinya tidak suka dengan Pak Guru yang dimaksud. 

Namun si murid tetap tak percaya. Bahkan sampai meminta bukti foto percakapan bu guru dengan pak guru idolanya. 

Merasa didesak, bu guru itu lalu mengingatkan bahwa sikap si murid tersebut tidak sopan. Namun murid itu menjawab santai bahwa dirinya  hanya bertanya. 

Baca Juga: Heboh Wanita Melakukan Pelecehan Seksual ke Bocah Ingusan: Si Adek Manggilnya Mama

Bocah SD itu lalu membuat status di WhatsApp menyindir ibu gurunya. Bahkan murid SD ini sampai membuat postingan curhatan bahwa nomornya diblokir oleh Pak Guru idolanya gara-gara kehadiran ibu guru Aulia.  

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #kelakuan #bocil #zaman #labrak #guru #sendiri #karena #cemburu

KOMENTAR