Potret Maternity Terbaru Syahrini, Dress Kebanting sama Tas Mewahnya
Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)
09:38
1 Juni 2024

Potret Maternity Terbaru Syahrini, Dress Kebanting sama Tas Mewahnya

Semenjak mengumumkan kehamilannya, Syahrini kerap membagikan foto maternity yang memperlihatkan baby bump. Penampilan istri Reino Barack tetap mewah tak lepas dari aksesoris branded.

Saat ini, usia kehamilan Syahrini sudah lebih dari 7 bulan. Tinggal sebentar lagi, penyanyi berdarah Sunda itu akan menimang buah hati pertamanya dengan Reino Barack.

Sudah sejak lama, outfit Syahrini dicap mentereng, bahkan sebelum dirinya berbadan dua. Seringkali, pencetus jargon 'Jambul Khatulistiwa' menenteng tas Hermes berharga fantastis.

Pada Minggu (1/6/2024), Syahrini pun memamerkan foto maternity terbaru. Kali ini, outfit yang dikenakannya bernuansa biru tua.

Baca Juga: Syahrini Taruh Tas Hermes Rp1,1 Miliar di Atas Meja, Netizen Bandingkan dengan Nagita Slavina

Syahrini ditemani Reino Barack menunjukkan sejumlah pose yang menunjukkan kebahagian mereka sebagai calon orang tua. Dari berbagai foto, tangan Syahrini tak lepas dari suaminya dan sang calon buah hati yang masih di dalam perut.

Wanita berusia 43 tahun itu memilih dress birung dongker bermotif bunga pada pemotretannya kali ini. Ia memadukan dress tersebut dengan hijab warna serupa serta sepatu silver dari brand Roger Vivier.

Menilik unggahan akun @/fashon_selebriti, dress yang dikenakan Syahrini merupakan koleksi rumah mode Zimmermann. Modelnya yakni lyrical floral tiered dress in black/electric blue seharga USD 1.726 atau setara Rp27,6 juta.

Harga dress itu tak ada apa-apanya dengan tas Hermes yang dipamerkan Syahrini saat foto maternity. Sang pelantun "Sesuatu" menenteng tas Hermes warna biru mengilap dengan sentuhan pink. Sedangkan bahan tas tersebut adalah kulit aligator.

Tas itu bukan barang kaleng-kaleng karena diduga dibuat berdasarkan pesanan. Tipenya diperkirakan Hermes Kelly 25 sellier (HSS) special order bleu electric & bleu marine shiny alligator with gold hardware yang harganya menembus USD 74.500 atau setara Rp1,1 miliar.

Baca Juga: Dikatai Kere Oleh Haters, Syahrini Bungkam dengan Hermes Spesial Order Seharga Rp1,1 M!

Jika dilihat dari harganya, tas itu lebih miring dibanding dengan tentengan Hermes Syahrini saat acara tasyakuran 7 bulanan yang mencapai Rp2,2 miliar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #potret #maternity #terbaru #syahrini #dress #kebanting #sama #mewahnya

KOMENTAR