Cuma Belanja, Annisa Pohan Tenteng Hermes Kulit Sapi Ratusan Juta
Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Perdana Usai Resmi Jadi Ibu Menteri (Instagram)
21:14
26 Mei 2024

Cuma Belanja, Annisa Pohan Tenteng Hermes Kulit Sapi Ratusan Juta

Mantan presenter Annisa Pohan tak lepas dari perhatian usai menikah dengan putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Apalagi usai AHY resmi dilantik sebagai Menteri ATR di akhir masa pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Jadi istri menteri, gaya berbusana Annisa tetap tampak moncer seperti saat masih menjadi selebriti. Ibu satu orang anak itu sering kali tampak cantik dengan balutan sederhana namun terkesan elegan.

Terbaru momen Annisa berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan menjadi pusat perhatian. Annisa tampak mengenakan dress simple warna abu-abu muda. 

Dari penampilannya yang sederhana, Annisa rupanya menenteng tas Hermes yang terbuat dari kulit sapi. Hal ini tampak dalam unggahan akun Instagram @hermes.selebiri. 

Baca Juga:Sama-sama Tenteng Hermes, Harga Tas Ibu Syahrini Tak Sampai Setengahnya dari Istri Reino Barack

"Annisa Yudhoyono wearing bolide 27 etoupe in Epsom calfskin with shoulder strap and handles and gold plated hardware," tulisan akun tersebut. 

Tas Hermes milik Annisa dibandrol kurang lebih Rp106.680.000.

Tas Annisa Pohan lainnya yang juga sempat mengundang perhatian adalah tentengan yang ia bawa di pelantikan AHY sebagai menteri. Kala itu Annisa mengenakan kebaya biru muda dengan tas coklat kecil sebagai pelengkap. 

Saat pelantikan Annisa mengenakan tas dari brand asal Belgia, yakni Delvaux seri Tempete. Tas tersebut dibanderol seharga Euro 5.650 atau setara dengan Rp96 juta. 

Baca Juga:Tas Hermes Rp 2,2 Miliar Curi Perhatian di Acara Tasyakuran Syahrini, Desainnya Unik!
Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cuma #belanja #annisa #pohan #tenteng #hermes #kulit #sapi #ratusan #juta

KOMENTAR