Sama Mewahnya, Adu Tas Branded Syahrini dan Ibunda saat di Singapura
Adu Gaya Syahrini dan Ibunya (Instagram/@princessayhrini)
15:30
26 Mei 2024

Sama Mewahnya, Adu Tas Branded Syahrini dan Ibunda saat di Singapura

Syahrini mengajak ibunda Wati Nurhayati menginap di tempat mewah di Singapura. Penampilan keduanya tak lepas dari tas branded.

Sudah bukan rahasia kalau Syahrini hobu gonta-ganti tas bermerek dalam setiap penampilannya. Istri Reino Barack ini kerap menenteng tas mewah khususnya produk rumah mode ternama, Hermes.

Tak terhitung koleksi tas Hermes milik pelantun hits 'Sesuatu' tersebut. Tas keluaran Hermes menjadi favorit figur publik, artis hingga sosialita.

Nyatanya tak hanya Syahrini, sang ibu juga kedapatan menenteng tas Hermes saat berada di Singapura. Lantas punya siapa yang lebih? berikut ulasannya.

Baca Juga:Syahrini Ngidam Peyek Buatan Ibunya, Ternyata Dijual dan Harganya Jauh dari Kata Murah

Syahrini

Syahrini pamer tas Rp2,2 miliar (Instagram)Syahrini pamer tas Rp2,2 miliar (Instagram)

Penyanyi yang sedang hamil ini menjadi sorotan usai memperlihatkan tentengannya usai acara tasyakuran. Betapa tidak, Syahrini membawa tas Hermes dengan model lucu seperti boneka.

Tas itu adalah Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Aligator & Swift Leather With Palladium Hardware. Untuk harganya ditaksir senilai USD 140 ribu atau setara Rp2,2 miliar.

Tas itu juga dibawa Syahrini saat menginap di hotel Ritz Carlton Singapura. Syahrini juga membawa satu tas Hermes lainnya yang diprediksi tipe Kelly Sellier Blue Electric Epsom Leather Silver Hardware senilai ratusan juta.

Wati Nurhayati

Baca Juga:Potret Apartemen Syahrini dan Reino Barack di Singapura, Langsung Menghadap ke Taman Merlion Ibu Syahrini menginap di Ritz Carlton Singapura (Instagram)Ibu Syahrini menginap di Ritz Carlton Singapura (Instagram)

Tak kalah dengan putrinya, Wati Nurhayati juga menenteng tas Hermes saat di Singapura. Hanya saja tas pilihan Wati memiliki model yang berbeda.

Tas itu seri tipe Hermes Pume, warnanya cokelat tua dengan bahan dari kulit buaya. Untuk harganya diprediksi menembus Rp100 jutaan. Sementara harga gantungan kuda Hermes yang dipasang senilai Rp17,16 juta.

Itulah perbedaan tas Hermes Syahrini dan ibundanya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #branded #syahrini #ibunda #saat #singapura

KOMENTAR