Antar Cucu Sekolah, Kris Dayanti Tenteng Tas Langka Seharga 100 Kali Lipat Gajinya di DPR
Potret kebersamaan Kris Dayanti dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/attahalilintar)
16:21
25 Mei 2024

Antar Cucu Sekolah, Kris Dayanti Tenteng Tas Langka Seharga 100 Kali Lipat Gajinya di DPR

Kris Dayanti tak pernah lupa untuk meluangkan waktu bersama Ameena di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI sekaligus diva. Berbagai aktivitas pun dipilih Kris Dayanti ketika sedang bersama cucunya.

Kekinian Kris Dayanti menyempatkan diri untuk mengantar Ameena ke sekolah. Momen ini diketahui dari unggahan TikTok milik Atta Halilintar pada Rabu (23/5/2024).

Dalam video tersebut, Kris Dayanti menghampiri Ameena di rumahnya sebelum berangkat sekolah. Ameena pun terlihat sangat antusias ketika tahu akan diantar ke sekolah oleh neneknya.

"Ayo Gemmi, cepet, cepetan. Nanti keburu telat," tutur Ameena sembari memanggil Kris Dayanti seperti dilansir dari TikTok pada Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga:Selvi Ananda Pakai Seragam PKK Sambil Tenteng Tas Mewah Puluhan Juta, Bikin Netizen Terpana! Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)

Kris Dayanti tentu saja tampil rapi ketika mengantar sang cucu ke sekolah. Ia mengenakan perpaduan kemeja dan celana panjang yang sangat cocok dikenakan untuk acara formal.

Tak lupa Kris Dayanti menenteng tas mewah untuk melengkapi gayanya. Tas Kris Dayanti diketahui merupakan koleksi dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Tas yang dibawa Kris Dayanti diketahui sebagai Hermes seri Birkin 25 Quadrille Black Swift & Ecru Toile Canvas. Menurut keterangan di laman Sotheby's, tas ini termasuk seri langka dari koleksi Quadrille.

Dengan statusnya sebagai koleksi limited edition, tidak heran kalau tas Kris Dayanti dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di laman Sotheby's, harga tas ini mencapai USD29.500 atau setara Rp472,9 juta.

Harga tersebut rupanya sangat jauh jika dibandingkan dengan gaji pokok Kris Dayanti sebagai anggota DPR RI yang besarnya hanya Rp4,2 juta per bulan. Apabila dibuat perbandingan, harga tas Kris Dayanti bisa dibilang sekitar 112 kali gajinya sebagai anggota DPR RI.

Baca Juga:Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

Kris Dayanti sendiri terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Adik Yuni Shara ini sempat kembali ikut menyalonkan diri pada Pemilu 2024 namun tidak berhasil lolos.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #antar #cucu #sekolah #kris #dayanti #tenteng #langka #seharga #kali #lipat #gajinya

KOMENTAR