Berhenti dari Brownies, Ivan Gunawan Langsung Pamer Tas Hermes Rp 1,3 Miliar
Ivan Gunawan [Instagram]
17:39
17 Januari 2024

Berhenti dari Brownies, Ivan Gunawan Langsung Pamer Tas Hermes Rp 1,3 Miliar

Usai resmi hengkang dari Brownis, Ivan Gunawan semakin percaya diri tenteng tas Hermes Rp 1,3 miliar bersama rekannya saat outfit of the day (OOTD).

Ivan Gunawan tampak semakin percaya diri tampil di depan publik usai putuskan berhenti jadi presenter Brownis. Bahkan dalam tampilan OOTA busana onset, lelaki yang akrab disapa Igun itu tampil sempurna mengenakan setelan navy formal.

Setelah itu berupa celana kulot navy dengan blazer warna senada dengan aksen lapisan kerah double berupa V-neck.

Selain itu dagu Igun juga menunjukan jenggot dan jambang yang membuat outfitnya tampak macho dengan hairstyle rapi di sisir ke belakang.

Menariknya tas tangan hitam yang ditenteng Igun memancing perhatian, menurut situs Madison Avenue Couture tas tersebut merupakan Hermes Birkin 25 Blue Saphir Matte Alligator Gold Hardware yang dibandrol harga 83.500 dollar atau setara Rp 1,3 miliar.

Potret Igun dengan tas mewahnya ini semakin menegaskan, keluarnya lelaki berusia 42 tahun itu dari Brownis tidak mempengaruhi penghasilannya yang sudah bergelimang materi. Apalagi Igun juga sempat mengaku bisa sukses tanpa harus tampil di televisi.

"Sekarang umur gue 42 tahun, gue yakin gue masih berkarya dan jadi diri gue tanpa gue ada dan nongol di televisi. Insyaallah akan hidup. Btw gue dikenal di dunia internasional bukan karena gue ada di @brownis_ttv. Bismillah kehidupan gue akan berlanjut (emoji cinta)," ungkap Igun beberapa waktu lalu.

Rasa percaya diri Igun dinilai wajar, pasalnya lelaki kelahiran 31 Desember 1981 itu sudah sukses sebagai desainer kondang, dengan rancangannya dikenakan artis ibu kota maupun internasional.

Bahkan Ivan Gunawan juga terbilang pengusaha sukses yang sudah memiliki berbagai brand produk kecantikan, pengharum ruangan, hingga desainer aksesoris.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #berhenti #dari #brownies #ivan #gunawan #langsung #pamer #hermes #miliar

KOMENTAR