Ikuti Kursus Singkat di Harvard University, OOTD Putri Zulhas ke Kampus Jadi Sorotan
Putri Zulhas. (Instagram)
17:42
21 Mei 2024

Ikuti Kursus Singkat di Harvard University, OOTD Putri Zulhas ke Kampus Jadi Sorotan

Putri Zulkifli Hasan tengah mengikuti kursus singkat atau short course di Harvard Kennedy School of Government Amerika Serikat. Putri Zulhas memamerkan OOTD-nya saat ke kampus.

Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta ini tampak percaya diri dengan outfitnya ke kampus

Dari unggahan yang dibagikan di TikTok pribadinya, Putri Zulhas mengenakan pakaian formal berupa setelah blazer dan highwaist warna broken white. Ia juga mengenakan kaos hitam dan kerudung warna senada.

Untuk melengkapi penampilannya, Putri Zulhas juga mengenakan ikat pinggang warna hitam dan sneakers yang berwarna senada. "Pengalaman baru, suasana baru, dan teman baru..masya Allah," bunyi caption @/putri_zulhas dilihat Senin (21/5/2024).

Gaya busana Putri Zulhas menuai komentar warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada pengusaha yang juga politikus tersebut.

"OOTD nya inspirasi banget kak," kata warganet. "Suka outfitnya simple tapi elegan," timpal yang lain. "Cantik banget, outfitnya bener-bener inspired banget," tulis warganet. "Kece banget OOTD-nya kak jadi kelihatan makin cantik berwibawa gitu," sahut lainnya.

Riwayat Pendidikan Putri Zulhas

Putri Zulhas menempuh kursus singkat meski telah mengantongi gelar sebagai Magister. Langkah ini diambil sebagai persiapan bagi dirinya yang akan dilantik menjadi anggota DPR RI sekaligus modal untuk mengejar pendidikan S3.

Riwayat Pendidikan Putri Zulhas (Ig/putri_zulhas)Riwayat Pendidikan Putri Zulhas (Ig/putri_zulhas)

Wanita bernama asli Futri Zulya Savitri memiliki rekam jejak pendidikan yang mentereng. Diketahui, Putri Zulhas menimba ilmu di Sekolah Bisnis dan Manajamen, Institut Teknologi Bandung (ITB) dan berhasil menyabet gelar Sarjana Manajemen.

Selepas itu, ia melanjutkan pendidikan Magister di bidang International Business di Universitas Nasional Australia (ANU).

Tak cukup sampai di situ, Putri Zulhas lantas mengambil jenjang Diploma di bidang Montessori Education for Early Childhood lantaran minatnya di bidang pendidikan anak.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ikuti #kursus #singkat #harvard #university #ootd #putri #zulhas #kampus #jadi #sorotan

KOMENTAR