Mengenal Siapa Bobby Saputra, Berani Tarik Deddy Corbuzier Keluar Lift!
Bobby Saputra alias Ben Sumadiwiria (Instagram @supercoolben)
16:29
17 Mei 2024

Mengenal Siapa Bobby Saputra, Berani Tarik Deddy Corbuzier Keluar Lift!

Seorang konten kreator bernama Bobby Saputra belakangan viral setelah membuat konten bersama dengan Deddy Corbuzier. Pada kontennya tersebut Bobby Saputra tampak ‘mengusir’ artis berotot tersebut dari lift.

Bobby Saputra bahkan berkata keras kepada Deddy bahwa gadung ini adalah milik orang tuanya. Tapi sebenarnya siapa Bobby Saputra itu?

Sebenarnya Bobby Saputra dikenal di media sosial sebagai seorang food vlogger. Ternyata namanya sudah menyita perhatian banyak orang sejak lama. Namun kekininan, konten flexing kekayaan meraih banyak views dalam waktu singkat, dan membuat nama Bobby Saputra semakin populer.

Siapa Bobby Saputra Sebenarnya?

Memiliki nama asli Ben Sumadiwiria, ia lahir pada 16 September 1993. Sebelum terkenal, ia pernah dibesarkan di London, Inggris, dan kemudian berpindah-pindah negara selama hidupnya. Kreator asal Jerman tersebut kemudian berhasil membuat konten yang viral dan menaikkan popularitasnya belakangan ini.

Mengalai karir di dunia konten dengan menjadi food vlogger, ia banyak mencoba makanan khas indonesia, baik makanan tradisional atau makanan instan yang mudah ditemui di toko dan gerai swalayan.

Bukan tanpa sebab, fokusnya di bidang kuliner ini ternyata memiliki dasar akademis yang kuat, sebab ia sendiri tercatat sebagai lulusan Le Cordon Bleu Malaysia.

Kefasihannya dalam berbicara juga diasah sejak ia sekolah di The Royal Central School of Speech and Drama yang berada di London. Jadi tak heran jika saat membuat konten dirinya terlihat sangat pandai membawa diri dan karakternya.

Merintis karirnya di YouTube sejak tahun 2016 lalu, ia kemudian memutuskan untuk membuat akun TikTok pada tahun 2022 silam.

Konten Kehidupan Crazy Rich

Meski dikenal sebagai food vlogger, namun konten yang juga digemari masyarakat adalah parodinya pada kehidupan seorang anak crazy rich yang mengandalkan kekuatan karakter ayah. Banyak konten yang bertema hal ini dan meledak di publik, sehingga membuatnya semakin terkenal.

Pada setiap konten dengan tema tersebut, Bobby selalu mengaku sebagai anak seorang konglomerat yang memiliki ayah super kaya. Ia banyak memparodikan anak pemilik gedung, anak pemilik perusahaan multinasional, hingga seorang anak yang terlalu dimanjakan orang tuanya sehingga tidak tahu apa pekerjaan yang membuatnya selalu memiliki uang.

Di tengah gempuran konten crazy rich di media sosial, kontennya terasa relevan dan semakin lucu ketika dinikmati. Ini kenapa kemudian namanya cukup terkenal, dan bahkan bisa berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier.

Itu tadi sekilas mengenai siapa Bobby Saputra atau ben Sumadiwiria yang belakangan viral karena membuat konten bersama dengan Deddy Corbuzier. Semoga menjadi artikel yang berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #mengenal #siapa #bobby #saputra #berani #tarik #deddy #corbuzier #keluar #lift

KOMENTAR