Tak Terima Reza Artamevia Disebut Diva di Indonesia, Netizen Ini Ramai Dirujak
Biodata dan Agama Reza Artamevia (Instagram/@rezaartameviaofficial)
12:42
17 Mei 2024

Tak Terima Reza Artamevia Disebut Diva di Indonesia, Netizen Ini Ramai Dirujak

Nama Reza Artamevia saat ini sedang trending di media sosial X. Hal ini terjadi usai salah satu putrinya, Aaliyah Massaid dilamar oleh Thariq Halilintar pada Kamis (16/5/2024).

Mengutip dari  X pada Jumat (17/5/2024), ada seorang netizen berakun @/nabiylarisfa yang menyinggung soal anggota Gen Halilintar yang akan kembali menikahi anak seorang diva.

"Another Halilintar is marrying a diva’s daughter? Wow they do have a type," tulis akun X tersebut.

Unggahan ini terpantau menuai sorotan dari netizen lainnya. Di antara ratusan komentar yang ada, ada seorang netizen lain yang justru berkomentar kurang mengenakkan.

Netizen berakun @/chenseeway  seolah-olah tak terima apabila Reza Artamevia yang merupakan ibu kandung Aaliyah Massaid dipanggil dengan julukan diva.

"Can we call her a 'diva'?" komentar netizen.

Komentar tersebut pun sontak saja viral. Banyak yang kemudian menyinyiri netizen tersebut. Tak sedikit yang membela sosok Reza Artamevia yang merupakan seorang diva.

"Lagu yang sering lu nyanyiin kalau di-party malam atau di Bajawa Coffee 'Ijinkan aku...", joget-joget sambil pegang gelas isi Teajus lu pikir lagunya siapa? Wkwkw," komentar netizen.

"Apakah kamu anak kelahiran 2000-an? Sampai enggak tahu Reza Artamevia diva? Coba dengerin lagu-lagu lawas deh lebih enak dibanding kebanyakan lagu sekarang," timpal netizen.

"Flora kalau enggak tahu mending tanya dan emot lu jangan begitu deh. Reza Artamevia woy, kan udah jelas diva's daughter ya her-nya buat Reza. Enggak tahu itu wajar, tapi jangan sok savage," imbuh netizen.

"Dia meragukan kedivaan Reza Artamevia. Wth," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terima #reza #artamevia #disebut #diva #indonesia #netizen #ramai #dirujak

KOMENTAR