Indah Permatasari Pertama Kali Umbar Wajah Anak, Nursyah bak Ogah Ambil Pusing: 3 Kali Saya Lihat Ini...
Indah Permatasari dan Nursyah, sang ibu. (Instagram/ indahpermatas)
21:03
16 Mei 2024

Indah Permatasari Pertama Kali Umbar Wajah Anak, Nursyah bak Ogah Ambil Pusing: 3 Kali Saya Lihat Ini...

Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya memperlihatkan wajah anak mereka untuk pertama kali. Sontak pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu dibanjiri pujian karena wajah sang anak yang begitu menawan.

Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini sehat selalu, kuat, dan bahagia bersama kalian,” ucap Indah di kolom caption, dikutip pada Kamis (16/5/2024).

Paras bocah bernama Naka itu banyak dipuji karena dinilai mendapatkan keunggulan fisik dari kedua orangtuanya. Namun di antara semua komentar positif yang membanjiri postingan Instagram Indah, sejumlah warganet juga mengungkit sosok ibu kandung Indah, Nursyah.

Sebagai pengingat, Nursyah tak memberikan restunya untuk pernikahan Indah dan Arie. Bahkan Nursyah kerap berkonflik dan mengumbar sindiran untuk sang menantu yang dianggap telah membuat anaknya tidak akur dengannya.

Namun seolah enggan memusingkan keributan warganet yang mencarinya, Nursyah terpantau malah sibuk berjualan pakaian murah di TikTok Live. Lewat akun @dj_kompor, Nursyah dengan telaten memperkenalkan satu-persatu pakaian beserta dengan harganya.

Nursyah mengklaim bahwa pakaian yang dijualnya adalah barang branded, bahkan memperlihatkan salah satu jenama yang paling sering ditawarkannya. “Merek ini… Sudah tiga kali saya lihat hari ini,” ujarnya sambil memperlihatkan salah satu pakaian jualannya.

Tangkapan layar Nursyah ibu Indah Permatasari sibuk jualan saat wajah cucunya pertama kali diungkap. (TikTok)Tangkapan layar Nursyah ibu Indah Permatasari sibuk jualan saat wajah cucunya pertama kali diungkap. (TikTok)

Kebanyakan barang yang dijualnya ditujukan untuk wanita, tetapi Nursyah berjanji akan menjual pakaian pria di kesempatan berikutnya. Bahkan Nursyah mengaku sudah memesan satu karung lagi pakaian murah untuk dijual seperti itu. “Mudah-mudahan terkumpul uang Rp8 juta,” katanya.

Namun Nursyah tampaknya benar-benar sudah tidak mau ambil pusing dengan kehidupan rumah tangga Indah dan Arie. Sebab Nursyah juga sempat berkomentar ketus diduga karena ada warganet usil yang menanyakan pendapatnya.

“Enggak ada hubungan dengan dia. Dia lain, saya ya saya lah, ngapain sebut-sebut nama itu,” tegas Nursyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #indah #permatasari #pertama #kali #umbar #wajah #anak #nursyah #ogah #ambil #pusing #kali #saya #lihat

KOMENTAR