Branded Sejak Bayi, Adu Mewah Outfit Cucu Haji Isam vs Rayyanza Cipung
Nagita Slavina di acara ultah cucu Haji Isam. (Instagram/@nursamjhonlin)
12:40
17 Januari 2024

Branded Sejak Bayi, Adu Mewah Outfit Cucu Haji Isam vs Rayyanza Cipung

Cucu Sultan Batu Bara Kalimantan Selatan Haji Isam kerap mengenakan pakaian branded. Tak jauh beda dengan putra pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Saputra baru saja merayakan ulang tahun ke-2. Pesta ulang tahun digelar secara mewah dengan dihadiri sejumlah anak artis termasuk Rayyanza.

Dalam keseharian, orang tua Rajendra dan Rayyanza sama-sama memilihkan pakaian terbaik untuk putra mereka. Tak mengherankan, bila barang-barang branded menempel sedari kecil.

Berikut adu mewah outfit cucu Haji Isam dan Rayyanza

Rajendra

Momen cucu Haji Isam liburan di Jepang. (Instagram/@putrarb_)Momen cucu Haji Isam liburan di Jepang. (Instagram/@putrarb_)

Bocah yang baru berulang tahun ke-2 ini memakai barang-barang bermerek sejak bayi. Lahir di California, Rajendra dan sang adik Ralina tampil modis sejak dini.

Hal itu terlihat dalam unggahan yang dibagikan oleh sang ayah Putra Rizky di Instagram. Suami Liana Jhonlin tersebut mengunggah kompilasi momen kelahiran kedua buah hatinya.

Dibuka dengan foto Rajendra saat baru lahir hingga potret perkembangannya sampai memiliki adik. Sejak bayi, Rajendra memakai pakaian bermerek Gucci, Fendi, Burberry, Dolce Gabbana hingga Dior.

Dari baju, celana hingga sepatu Rajendra kebanyakan bermerek. Ketika foto keluarga, cucu Haji Isam tersebut mengenakan kemeja Burberry Kids Equestrian Knight-motif shirt yang dibanderol 186 dolar atau setara Rp2,9 juta.

Sementara itu saat liburan ke Jepang, Rajendra mengenakan sweater Gucci Baby Boys Blue Logo Cotton Sweatshirt seharga Rp4 jutaan yang dipadukan dengan sepatu Dior Baby High Top Sneaker seharga Rp11,8 juta

Rayyanza

Potret Rayyanza di Paris. (Instagram/@raffinagita1717)Potret Rayyanza di Paris. (Instagram/@raffinagita1717)

Outfit cucu Haji Isam tak kalah mentereng dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad. Bayi yang karib disapa Cipung kerap membuat gemas.

Tak hanya dengan tingkah dan celetukannya, outfit Cipung sering menyita perhatian. Seperti halnya saat Cipung liburan di Paris belum lama ini.

Adik Rafathar itu mengenakan outfit musim dingin berupa jaket bulu tebal warna krem dan celana panjang putih. Ia juga memakai sepatu boots warna cokelat untuk melengkapi penampilan

Menurut situs resmi Moncler, jaket Rayyanza dibanderol dengan harga 1.400 dollar atau setara Rp21,6 juta.
Sedangkan untuk sepatu bootsnya, masuk kategori Ugg Toddlers Neumel EZ-Fit yang dibanderol 95 dollar atau setara Rp 1,4 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #branded #sejak #bayi #mewah #outfit #cucu #haji #isam #rayyanza #cipung

KOMENTAR