Pacar Dibully Gegara Jadi Bridesmaid Mahalini, Effort Thariq Halilintar Hibur Aaliyah Massaid Tuai Perbincangan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)
08:39
15 Mei 2024

Pacar Dibully Gegara Jadi Bridesmaid Mahalini, Effort Thariq Halilintar Hibur Aaliyah Massaid Tuai Perbincangan

Thariq Halilintar tak tinggal diam usai Aaliyah Massaid diserang netizen gara-gara jadi bridesmaid pernikahan Mahalini-Rizky Febian. Mengetahui pacarnya dibully, Thariq menyiapkan kejutan untuk Aaliyah.

Selang beberapa hari usai kemunculan Aaliyah Massaid sebagai pendamping pengantin Mahalini, Thariq Halilintar meminta Aaliyah Massaid untuk rehat dari sosial media.

Aaliyah Massaid membagikan foto undangan ngopi yang ditulis tangan. Putri Reza Artamevia itu mengaku terkejut tiba-tiba mendapat undangan yang dikirim Thariq.

"Jadi tiba-tiba orang rumah bang Thor ngirim ini naik motor. Kirain apa kan, ternyata undangan ngopi, tapi...," tulisnya di Story Instagram seperti dikutip dari postingan @/aalthorvibes, Rabu (15/5/2024).

Mendapat undangan unik, Aaliyah Massaid langsung mengirimkan pesan kepada sang kekasih untuk menanyakan kejelasannya. Ternyata Thariq Halilintar meminta Aaliyah siap andai dijemput pagi hari demi bisa ngopi bersama.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Lewat balasan yang dikirimkan, adik Atta Halilintar itu juga meminta agar Aaliyah Massaid tak aktif bermedia sosial karena seharian akan diajak ngopi.

"Bukan Thariq namanya kalau ga kejutan, jadi intinya saya juga gak tau apa hadiahnya. Mari kita lihat besok (akalau aku main hp)," sambung Aaliyah.

Senada dengan hal itu, Thariq Halilintar menyampaikan pesan kepada netizen sambil mengabarkan kalau Aaliyah Massaid bakal rehat sejenak dari sosmed.

"Dear netizens besok Aaliyahnya aku pinjam dulu yaa, dia istirahat dulu dari layar sosmed #aalharushappy," ungkapnya.

Disinyalir Thariq Halilintar sengaja membuat acara untuk kekasihnya yang dirundung haters usai tampil menjadi bridesmaid Mahalini.

Tak pelak usaha yang dilakukan Thariq untuk menghibur Aaliyah menuai perhatian pengguna sosmed. Banyak netizen yang memberikan sambutan positif.

"Thor selalu ngetreat pasangannya dengan baik," kata netizen. "Aaa sosweet bisanya ma Thor gak boleh ngopi kali ini diajak berdua," sahut yang lain. "Gila effortnya, jangan sakitin Aaliyah ya Thor," celetuk lainnya. ""

Namun di sisi lain, ada juga yang memberikan tanggapan pedas setelah mengetahui acara ngopi Thariq dan Aaliyah.

"Muntah lu seharian bawa anak orang ngopi," tulis netizen. "Sok bucin aduh," sahut netizen. "B aja, karena sama yang udah juga emang gitu gaada yang spesial," sindir netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pacar #dibully #gegara #jadi #bridesmaid #mahalini #effort #thariq #halilintar #hibur #aaliyah #massaid #tuai #perbincangan

KOMENTAR