Membandingkan Make Up Para Bridesmaid Mahalini, Lyodra Pakai Brand Murah Meriah
Tiara Andini, Aaliyah Massaid, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Lyodra ketika jadin bridesmaid Mahalini (Instagram/@aaliyah.massaid)
10:40
14 Mei 2024

Membandingkan Make Up Para Bridesmaid Mahalini, Lyodra Pakai Brand Murah Meriah

Para bridesmaid Mahalini sukses mencuri perhatian di acara resepsi pernikahan di Hotel Raffles Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024) kemarin. Sosok bridesmaid Mahalini ini tampil memukau dalam balutan gaun warna lilac dengan model yang berbeda-beda.

Mereka adalah Tiara Andini, Keisya Levronka, Lyodra, Aaliyah Massaid dan Ziva Magnolya. Yuk intip perbandingan make up para bridesmaid Mahalini berikut ini.

1. Tiara Andini

Tiara Andini jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Tiara Andini jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Menurut sang MUA, Priscilia Alihin, Tiara Andini suka dengan Korean make up yang meng-highlight bagian mata dan bibir.  MUA juga membocorkan beberapa make up yang dipakai untuk memoles wajah kekasih Alshad Ahmad itu.

Tiara memakai spray serum dari D'Alba, foundation milik Charlotte Tilbury dan Laura Mercier. Untuk eyeserum, Tiara memakai dari brand Hourglas. Sementara itu bagian bibir Tiara yang memukau dari merk Button Scarves Beauty yang dikombinasikan dengan lipgloss dari Kiko Milano.

2. Keisya Levronka

Keisya Levronka jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Keisya Levronka jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Keisya Levronka terinspirasi dari look Beyonce di Renaissance Tour. Leonardus, sang MUA membuat Keisya punya kesan aesthetic lazy eyes dengan eyeshadow dari Mother of Pearl, eyeshadow dari Makeup By Mario serta eyeliner liquid dari brand Somethic. 

Pelantun "Tak Ingin Usai" ini juga memakai foundation dari Nars, bedak dari Charlotte Tilbury kemudian bronzer dari merek Hourglass. Kemudian Keisya memakai lash bash dari BLP Beauty serta matteliner waterproff dari Artisan Professionnel.

3. Lyodra

Lyodra jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Lyodra jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Beda dari bridesmaid lainnya, Lyodra ternyata tampil cantik memakai make up dari one brand yakni Implora yang dikenal dengan harga murah meriah. Diketahui Lyodra memang brand ambassador (BA) dari Implora.

Sang MUA, Fauzia Hanum membuat tampilan make up Lyodra tak terlalu mencolok tapi tetap glamor. Highligt make up-nya ada di bagian mata, Lyodra tetap cantik meski tanpa softlens. Dari brand Implora ini, Lyodra memakai foundation, compact powder, blush on, mascara, eyeshadow, lip velvet serta pensil ali

4. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Aaliyah Massaid jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Menurut  Annisa sang MUA, Aaliyah Massaid tampil dengan Korean look sesuai permintaannya sendiri. Kekasih Thariq Halilintar ini request matanya dibuat pink fresh dan bibirnya dibuat ombre.

Aaliyah memakai foundation dari Charlotte Tilbury dan Nars, powder dari Laura Mercier, eye palette dari Clio, make up setting fixx dari So Natural. Selain itu dia juga memakai spray serum dari D'Alba dan lip liner dari Sephora Collection.

5. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)Ziva Magnolya jadi briedesmaid Mahalini (Instagram/@femaledailynetwork)

Dalam penampilannya jadi bridesmaid Mahalini, Ziva ternyata memilih untuk mengerjakan make up nya sendiri tanpa bantuan MUA seperti yang lain. Dikenal jago make up, Ziva merias wajahnya sendiri dari akad nikah hingga resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Meski hasil make up sendiri, Ziva terlihat begitu cantik. Dia pakai flawless make up dengan eyelook yang dramatis. Salut banget!

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #membandingkan #make #para #bridesmaid #mahalini #lyodra #pakai #brand #murah #meriah

KOMENTAR