Sarwendah Lulusan Apa? Berani Sat Set Ultimatum Netizen yang Fitnah Dirinya dengan Betrand Peto
Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
18:08
13 Mei 2024

Sarwendah Lulusan Apa? Berani Sat Set Ultimatum Netizen yang Fitnah Dirinya dengan Betrand Peto

Sarwendah tak tinggal diam ketika ada netizen yang melontarkan fitnah kejam kepadanya di media sosial. Kekinian, istri Ruben Onsu itu bahkan tidak ragu untuk mengutimatum salah satu netizen yang memfitnahnya.

Semua berawal dari Sarwendah mengunggah konten dengan Betrand Peto. Dalam kontennya, Sarwendah kompak melakukan tren viral TikTok bersama Betrand Peto. Mereka juga tampil mengenakan busana serasi untuk konten tersebut.

Tidak disangka konten ini menuai komentar tidak menyenangkan dari salah satu netizen. "Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu," komentar netizen tersebut di unggahan TikTok Sarwendah.

Menanggapi komentar tersebut, Sarwendah langsung memberikan ultimatum. Mantan member Cherrybelle itu mengingatkan si empunya akun agar tidak menghilang karena akan segera dilaporkan kepada tim kuasa hukumnya.

Sarwendah. [Instagram]Sarwendah. [Instagram]

"Halo, cantik. Jangan hilang ya akunnya. Aku kasih ke kuasa hukum aku ya karena kamu sudah menganggu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah," kata Sarwendah membalas netizen tersebut.

Menilik latar belakangnya, Sarwendah memang bukan sosok sembarangan sehingga tak heran jika dirinya berani bersikap tegas terhadap netizen yang telah memfitnahnya. Sarwendah diketahui merupakan artis berpendidikan tinggi, lho.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Sarwendah pernah mengenyam pendidikan di empat negara berbeda. Ia diketahui sekolah SD di Jakarta, SMP di Malaysia, dan SMA di Taiwan dengan beasiswa.

Sarwendah kemudian melanjutkan pendidikannya dengan kuliah Sastra Mandarin di Beijing, Tiongkok. Berbekal ijazahnya ini, Sarwendah sempat sebagai guru bahasa Mandarin dan penerjemah sebelum terjun ke dunia hiburan.

Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)

Kemudian di tahun 2018, Sarwendah kembali menempuh kuliah S1 di Universitas Bung Karno, Jakarta. Ia mengambil jurusan Komunikasi untuk kuliahnya kali ini demi mendukung kariernya di dunia hiburan dan bisnis.

"Kan kalau dulu aku kan ngambil Sastra Mandarin gitu, kalau di sini kan ya bidang yang aku gelutin sekarang kan lebih banyak kita komunikasi, bisnis gitu. Jadi maunya sih enggak cuma kita bisa praktik tapi kita ngerti teorinya juga," jelas Sarwendah dalam wawancara September 2018 lalu.

Kala itu, Sarwendah masuk kuliah bersamaan dengan adik iparnya, Jordi Onsu. Sementara Ruben Onsu lebih dulu masuk kuliah di universitas yang sama dan dinyatakan lulus pada tahun 2020.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sarwendah #lulusan #berani #ultimatum #netizen #yang #fitnah #dirinya #dengan #betrand #peto

KOMENTAR