Adu Pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise, Al Ghazali Mulai Berpindah Hati lagi?
Laura Moane vs Alyssa Daguise (Instagram/its_lauramoane2/alyssadaguise)
23:24
10 Mei 2024

Adu Pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise, Al Ghazali Mulai Berpindah Hati lagi?

Nama Laura Moane dan Alyssa Daguise sedang jadi sorotan warganet, bahkan pendidikan dua perempuan cantik ini turut dibanding-bandingkan. Nah berikut ini adu pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise.

Sebelumnya ramai menjadi perbincangan bahwa Al Ghazali balikan dengan Alyssa Daguise. Rumor ini Rumor ini merebak usai keduanya  posting makanan di akun Instagram pribadi masing-masing yang tempatnya memiliki kemiripan.

Dalam potret Instastory  Instagram pribadi keduanya, baik Al dan Alyssa tampak sama-sama tengah menyantap sajian steak dengan menu berbeda. Unggahan lainnya yang memiliki kemiripan yaitu foto dessert di yang diunggah di Instastory Al dan Alyssa yang bentuk kue dan piring yang sama.

Dengan unggahan keduanya yang memiliki kemiripan inilah muncul rumor bahwa Al dan Alyssa balikan. Sejalan dengan kabar rumor tersebut, sosok Laura Moane kekasih baru Al pun turut jadi sorotan warganet, termasuk soal pendidikannya.

Nah bagi yang penasaran dengan pendidikan kedua perempuan cantik tersebut, simak berikut ini adu pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise yang dirangkum dari berbagai sumber.

Adu Pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise

Diketahui bahwa Alyssa Daguise pernah menempuh pendidikan dokter gigi di Universitas Paris Descartes, Prancis. Namun Ia tak melanjutkan kuliahnya karena Alyssa merasa stres mengikuti kuliah kedokteran

Meski demikian, itu bukan berarti Alyssa berhenti kuliah. Ia tetap kuliah namun mengambil jurusan berbeda. Ia memilih untuk memilih kuliah desain busana di Mod’Art International Paris, Prancis.

Alyssa Daguise pun berhasil lulus September 2021 lalu. Usai lulus kuliah, Alyssa fokus untuk terjun industri entertainment. Ia pun beberapa kali jadi model dan mendalami dunia seni peran.

Sedankan Laura Moane, Ia diketahui masih masih duduk di bangku SMA. Ia merupakan siswa salah satu SMA favorit di Semarang yakni SMA N 3 Semarang. Sekolah ini diketahui sebagai sekolah dari Menkeu (Menteri Keuangan), Sri Mulyani.

Setelah lulus, Laura berencana untuk kuliah Namun, ia masih belum tahu jurusan dan universitas apa yang akan dia pilih. Selain sekolah, Laura juga aktif di entertainment. Ia pun beberapa kali main sinetron dan serial TV.

Demikian ulasan mengenai adu pendidikan Laura Moane vs Alyssa Daguise yang  baru-baru ini turut jadi sorotan warganet. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #pendidikan #laura #moane #alyssa #daguise #ghazali #mulai #berpindah #hati #lagi

KOMENTAR