Momen Ria Ricis Pakai Tas Hermes Seharga 29 Unit Motor Honda BeAT, Warganet: Janda Kaya Nih!
Ria Ricis. [Instagram]
10:53
9 Mei 2024

Momen Ria Ricis Pakai Tas Hermes Seharga 29 Unit Motor Honda BeAT, Warganet: Janda Kaya Nih!

Di tengah kabar perceraiannya dengan Teuku Ryan yang menghebohkan publik, Ria Ricis menuai sorotan karena salah satu koleksi tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Melalui unggahan akun Instagram @/hermes.selebriti pada Kamis (9/5/2024), tampak momen lawas ketika Ria Ricis sedang berlibur bersama putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana di luar negeri.

Pasangan ibu dan anak itu tampak kompak mengenakan pakaian tebal karena di sana sedang musim dingin. Ria Ricis dengan riang gembira terlihat sedang mengandeng sang anak yang sedang berjalan di atas salju.

Di momen tersebut, Ria Ricis rupanya mengenakan tas mewah berukuran mini yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Mantan istri Teuku Ryan itu memakai Hermes Kelly 20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware.

Meski berukuran kecil, tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp560 juta. Begitu fantastis bukan? Bahkan setara dengan harga 29 unit sepeda motor Honda BeAT yang per satuannya dibanderol dengan harga kurang lebih Rp19 juta.

Mengetahui Ria Ricis memiliki tas seharga Rp560 juta, warganet melontarkan komentar yang beragam. Tak sedikit yang menyinggung perkara adik Oki Setiana Dewi ini yang pernah mengirimkan uang Rp500 juta kepada Teuku Ryan.

"Janda kaya ini," komentar warganet.

"Rp500 juta cuma dipakai beli tas sama Icis. Ngenyek dengan gaya," timpal warganet.

"Rp500 juta (emotikon ketawa ngakak)," imbuh warganet yang lain.

Diketahui, Ria Ricis hingga kini masih ramai menjadi perbincangan usai dinyatakan resmi bercerai dengan Teuku Ryan sejak Kamis (2/5/2024). Putusan perceraian keduanya dilakukan secara e-court.

Banyak hal yang disorot publik mengenai perceraian keduanya. Salah satunya soal pernyataan Ria Ricis yang terangkum dalam putusan cerai. Ia mengaku pernah didiamkan Teuku Ryan selama satu minggu.

Adik Oki Setiana Dewi itu lantas berinisiatif mengirimkan uang Rp500 juta dengan dalih sebagai bayaran kerja sama kepada Teuku Ryan melalui kakak keduanya, Shindy Putri.

"Tergugat (Teuku Ryan) juga pernah mendiamkan Penggugat (Ria Ricis) kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang," bunyi putusan di laman resmi MA dikutip Kamis (9/5/2024).

"Sampai akhirnya, Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp500 juta melalui Saksi II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand," lanjutnya.

Usai mendapatkan uang sebesar Rp500 juta, sikap Teuku Ryan disebut langsung berubah. Pesinetron kelahiran Langsa, Aceh itu langsung kembali mau menyapa Ria Ricis yang kala itu masih menjadi istrinya.

Berbeda dengan pernyataan Ria Ricis yang tertera di putusan sidang cerai, Teuku Ryan dalam klarifikasinya mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui jika uang Rp500 juta itu dari Ria Ricis.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #momen #ricis #pakai #hermes #seharga #unit #motor #honda #beat #warganet #janda #kaya

KOMENTAR