Sempat Ribut Gegara Hampers, Ria Ricis dan Ibu Teuku Ryan Pernah Sebahagia Ini
Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan [YouTube/MOP Channel]
15:28
8 Mei 2024

Sempat Ribut Gegara Hampers, Ria Ricis dan Ibu Teuku Ryan Pernah Sebahagia Ini

Koflik Ria Ricis dan ibunda Teuku Ryan yang diduga menjadi pemicu perceraian jadi perbincangan hangat. Terkuak, Ricis sempat ribut dengan mertuanya mulai dari persoalan es kurma hingga hampers.

Berdasarkan isi hasil putusan cerai, Ria Ricis sempat tersinggung dengan ucapan ibu Teuku Ryan saat menyiapkan es kurma susu untuk buka puasa. Menurut ibunda Ryan, putranya tak terbiasa minum es kurma hingga membuat Ricis sakit hati.

Teuku Ryan juga mengungkapkan bila Ria Ricis pernah menuduh ibunya mencuri hampers tedak siten Moana. Diakuinya, hal itu sempat membuat ibunya tertekan. Rupanya hempers itu adalah barang endorse, karena sempat dicari-cari tidak ada, terjadilah kesalahpahaman antara menantu dan mertua.

Seiring dengan kabar yang beredar, momen kedekatan Ria Ricis dan ibu Teuku Ryan kembali disinggung.
Keduanya pernah sama-sama menunjukkan ekspresi bahagia.

Potret keluarga Teuku Ryan, Ria Ricis, dan anak mereka, Moana. (Instagram/ teukuryantr.official)Potret keluarga Teuku Ryan, Ria Ricis, dan anak mereka, Moana. (Instagram/ teukuryantr.official)

Itu terjadi ketika acara Tueng Dara Baroe atau Ngunduh Mantu pada Januari 2022. Ibu Teuku Ryan memakaikan cincin ke jari Ria Ricis di pelaminan.

Saat itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil mewah memakai busana warna emas. Pasangan penganti baru ini mengikuti prosesi adat Aceh.

Salah satu momen yang menarik perhatian yakni ketika ibu Teuku Ryan memasangkan cincin emas ke jari-jari Ria Ricis. Sang YouTube nampak semringah.

Ria Ricis mencium tangan mertuanya saat itu, lalu keduanya cipika-cipiki sembari menyunggingkan senyuman bersama. Adik Oki Setiana Dewi kemudian memamerkan cincin tersebut ke hadapan kamera.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sempat #ribut #gegara #hampers #ricis #teuku #ryan #pernah #sebahagia

KOMENTAR