Momen Teuku Ryan Ngatain Badan Ria Ricis, Netizen Pro Kontra: Lebay atau Body Shaming?
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)
19:03
7 Mei 2024

Momen Teuku Ryan Ngatain Badan Ria Ricis, Netizen Pro Kontra: Lebay atau Body Shaming?

Komentar Teuku Ryan terkait bentuk tubuh Ria Ricis menjadi salah satu pembahasan dalam perceraian keduanya. Pada catatan perceraian, Ria Ricis mengaku mantap menggugat Teuky Ryan karena masalah komunikasi yang buruk, tak akur dengan mertua, nafkah batin yang tak dipenuhi, masalah keuangan dan lain sebagainya.

Salah satu persoalan yang disoroti publik adalah terkair sikap dan perkataan Teuku Ryan yang membuat Ria Ricis insecure dengan bentuk tubuhnya. Bahkan Ria Ricis sempat berniat implan payudara agar Teuku Ryan kembali melirik.

Teuku Ryan disebut mengomentari tubuh Ria Ricis yang terlalu kurus. Perkataan Ryan itu juga sempat terekam dalam video lawas di vlogRia Ricis.

Pada cuplikan video yang diunggah akun Instagram @pakde.brengos, tampak Teuku Ryan yang menarik pelan pakain Ria Ricis. Kala itu Teuku Ryan berkomentar baju Ria Ricis terlihat kebesaran.

"Berarti kamu kurusan kamu harus banyak makan lagi," ujar Teuku Ryan.

"Bukan kurusan tapi bajunya kebesaran," balas Ria Ricis.

"Harus banyak makan lagi," timpal Ryan lagi.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dar warganet. Sebagian warganet mengangga Teuku Ryan melakukan body shaming tapi di sisi lain tak sedikit netizen yang menganggap wajar pernyataan mantan suami Ria Ricis itu.

Rumah Orangtua Teuku Ryan di Aceh (Youtube/Ricis Official)Teuku Ryan di Aceh (Youtube/Ricis Official)

"Menurutku wajar aja komennya Ryan nyuruh Icis gendutin lagi badannya, karena kebanyakan suami emang enggak mau istrinya kurus kasian dilihatnya dikira gak bahagia," komentar warganet.

"Kok kebanyakan bilang lebay ya. Ibu menyusui itu hatinya sensitif loh," imbuh warganet lain.

"Kalau dengernya kritik mulu tanpa pujian, ya gimana mau positive thinking," tulis warganet di kolom komentar.

"Ibu lagi menyusui badan berubah gara-gara punya anak trus suami malah komenin badannya, pasti sensitif lah," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #momen #teuku #ryan #ngatain #badan #ricis #netizen #kontra #lebay #atau #body #shaming

KOMENTAR