Profil Rushayu Putri, Adik Teuku Ryan Disebut Lebih Diperhatikan Ketimbang Ria Ricis
Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)
17:25
7 Mei 2024

Profil Rushayu Putri, Adik Teuku Ryan Disebut Lebih Diperhatikan Ketimbang Ria Ricis

Adik perempuan Teuku Ryan, Cut Rushayu Putri atau yang biasa dipanggil ikut menjadi omongan usai sang kakak bercerai dengan YouTuber Ria Ricis.

Momen kedekatan Teuku Ryan dengan sang adik bahkan menjadi perbincangan publik. Pasalnya Teuku Ryan dianggap tampak lebih romantis dengan sang adik ketimbang bersama Ria Ricis.

Kini ikut jadi sorotan, seperti apa profil Cut Rushayu Putri?

Profil Cut Rushayu Putri

Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)

Cut Rushayu Putri atau Puput meruakan putri pasangan Teuku Rustam Efendi dan Hainul Cut Fitriyani. Ia lahir pada 3 Juni 1999, selisih 4 tahun dengan kakaknya, Teuku Ryan.

Dara kelahiran Aceh itu memiliki profil pendidikan yang mentereng. Puput merupakan lulusan SMAN 1 Langsa, Aceh. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Syiah Kuala dengan mengambil jurusan Pendidikan Biologi.

Tak puas dengan gelar sarjana pendidikan, Puput kemudian melanjutkan sekolah S2. Adik Teuku Ryan itu kembali melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar master di Institut Pertanian Bogor (ITB).

Saat berkuliah di ITB, Puput sendiri mengambil jurusan Ilmu Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan. Melansir dari akun Instagram miliknya @puputrss, Puput sendiri sudah menyelesaikan ujian S2.

Pendidikan Puput rupanya jauh lebih moncer ketimbang mantan kakak iparnya, Ria Ricis. Mantan istri Teuku Ryan itu merupakan lulusan kampus swasta yang menyelesaikan S1 selama 7 tahun.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #rushayu #putri #adik #teuku #ryan #disebut #lebih #diperhatikan #ketimbang #ricis

KOMENTAR