Bukan Barang Branded, Hadiah dari Amanda Manopo Bikin Sara Wijayanto Heran
Amanda Manopo dan Sara Wijayanto. (Instagram)
16:42
7 Mei 2024

Bukan Barang Branded, Hadiah dari Amanda Manopo Bikin Sara Wijayanto Heran

Amanda Manapo dikenal dekat dengan Sara Wijayanto. Saat Sara berulangtahun, Amanda memberikan hadiah spesial.

Sara Wijayanto merayakan ulang tahun ke-45 pada 6 Mei 2024 lalu. Istri Demian Aditya mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Salah satunya Amanda Manopo. Mereka diketahui dekat setelah sama-sama membintang film Indigo. Saking akrabnya, mereka sering disebut ibu-anak.

Amanda Manopo datang ke kediaman Sara Wijayanto untuk memberikan kejutan. Menariknya, tak hanya kue, Amanda juga memberikan kado spesial kepada sosok yang dipanggilnya dengan sapaan Ibu.

Hadiah yang diberikan oleh artis yang tenar dengan peran Andin di Ikatan Cinta pun terbilang unik. Bila para artis sering cuma-cuma memberi kado barang branded, Amanda Manopo memilih untuk membelikan kulkas empat pintu kepada Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto mengaku baru kali mendapat hadiah kulkas saat ulang tahun. Ia mengaku memang sedang membutuhkan kulkas di rumahnya.

"Tau gak aku dikasih apa sama Manda? Aku dikasih kulkas guys," kata Sara Wijayanto saat sesi live seperti dilihat dari unggahan TikTok @priskasireg, Selasa (7/5/2024).

"Aku baru kali ini ulang tahun dikasih kulkas. Tapi emang lagi butuh, makasih ya. Yang ngangkat kulkasnya enam orang," tambahnya.

Sementara Amanda Manopo hanya cekikian mendengar omongan Sara Wiyanto yang duduk di sampingnya.

Penampakan kulkas yang dihadiahkan untuk Sara Wijayanto terlihat di Story Instagram. Kulkas itu memiliki empat pintu dan ukurannya besar.

Amanda Manopo kasih hadiah unik ke Sara Wijayanto. (Instagram)Amanda Manopo kasih hadiah unik ke Sara Wijayanto. (Instagram)

Diperkirakan kulkas tersebut seri LG Insta View Door-in-Door. Di situs resmi, harganya mencapai Rp25 jutaan.

Seusai namanya, kulkas tersebut dilengkapi InstaView Door-in-Door yang bisa menampilkan sebagian isi kulkas hanya dengan mengetuknya dua kali. Selain itu, ada juga nozzle dispanser di bagian depan untuk memudahkan saat minum.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #barang #branded #hadiah #dari #amanda #manopo #bikin #sara #wijayanto #heran

KOMENTAR