Beda Pandangan Mahalini dan Michelle Ziudith Soal Pacaran Beda Agama: Gas vs Menolak
Mahalini dan Michelle Ziudith (kolase Instagram)
12:17
7 Mei 2024

Beda Pandangan Mahalini dan Michelle Ziudith Soal Pacaran Beda Agama: Gas vs Menolak

Mahalini akan segera menikah secara Islam dengan Rizky Febian usai menjalani proses Mepamit di Bali. Keduanya akan menikah pada 8 Mei 2024 setelah Mahalini masuk Islam alias jadi mualaf. Kabar pernikahan dengan Rizky Febian ini membuat momen lawas Mahalini saat membahas pacaran beda agama viral lagi.

Padangan soal pacaran beda agama juga baru-baru ini viral setelah diungkap oleh aktris cantik Michelle Ziudith. Dia mengaku rela putus dengan sang mantan meski disebutnya terindah karena beda agama. Simak beda pandangan Mahalini dan Michelle Ziudith soal pacaran beda agama berikut ini.

Pacaran Beda Agama Menurut Mahalini

Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)

Mahalini sempat mengungkap pandangan soal pacaran beda agama ketika ngobrol dengan Prinsa Mandagie di YouTube pada Desember 2021 lalu. Ketika itu Mahalini belum pacaran dengan Rizky Febian.

Walau belum menjalani hubungan beda agama, Mahalini sudah punya pandangan tegas terkait hal tersebut. Dia berpendapat pacaran beda agama atau hubungan beda agama pasti ada ujungnya. 

"Menurut lo, pacaran beda agama akan ada ujungnya nggak sih?" tanya Prinsa Mandagie.

"Ada, kalau lo mau," jawab Mahalini dengan tegas. 

Saat disinggung siapa yang ikut agama siapa, Mahalini memberi jawaban mantap. Pelantun "Sial" ini menegaskan semuanya tergantung apakah pasangannya bisa diajak diskusi perihal tersebut atau tidak. 

Mahalini mengaku akan secara blak-blakan membahas soal perbedaan agama antara dirinya dan kekasih jika terlibat hubungan beda agama. Soal hasilnya, semua bergantung dari diskusi tersebut.

"Menurut gue, masalah ikut nggak ikut adalah pembicaraan berdua. Lo bisa nggak gue ajak bicara tentang itu, kalau nggak ya gue nggak akan bisa, gitu," jelas Mahalini. 

"Jadi tergantung pasangannya. Ya kalau misalnya lo nggak bisa diajak ujungnya ya udah kelar aja gue dari sekarang lo. Ngapain lo buang-buang waktu gue," sambungnya. 

Pacaran Beda Agama Menurut Michelle Ziudith

Michelle Ziudith (Instagram)Michelle Ziudith (Instagram)

Sementara itu, Michelle Ziudith mengungkap padangannya soal pacaran beda agama ketika ngobrol dengan Richard Lee dan Riyuka Bunga di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS. Hal itu berawal dari pancingan Richard Lee terkait status Michelle Ziudith. 

Terungkap bahwa sang aktris kini masih jomblo dan mantan terindahnya berasal dari hubungan yang dijalin pada tahun 2017 lalu. Ketika disinggung oleh sang dokter agar balikan lagi dengan sang mantan, Michelle menyinggung soal beda keyakinan. 

"Karena Tuhan memang satu, kita yang tidak sama soalnya," kata Michelle menjelaskan beda keyakinan dengan sang mantan. 

Dokter kecantikan kondang itu kemudian mencoba meyakinkan Michelle Ziudith agar tetap optimis. Namun, Michelle Ziudith menegaskan memang enggan menikah dengan pasangan yang berbeda agama. 

Michelle Ziudith merasa ada tanggung jawab besar di balik keputusan menikah beda agama. Bagi seleb 29 tahun ini, hal tersebut sama saja dia merebut seseorang dari keluarganya.

"Aku nggak mau membuat orang login, membuat orang logout. Aku nggak mau karena itu tanggung jawab besar, aku nggak mau ngambil dia dari keluarganya. Memang nggak rezeki," tegas pemain film "Ipar Adalah Maut" ini.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #pandangan #mahalini #michelle #ziudith #soal #pacaran #beda #agama #menolak

KOMENTAR