Dandanan ke Kondangan Digunjing, Happy Asmara Bela Diri: Aku Gak Makeup
OOTD Happy Asmara Saat Manggung (Instagram)
15:12
6 Mei 2024

Dandanan ke Kondangan Digunjing, Happy Asmara Bela Diri: Aku Gak Makeup

Happy Asmara datang ke acara kondangan bersama Gilga Sahid baru-baru ini. Namun, penampilan Happy Asmara jadi perbincangan hingga sang penyanyi buka suara.

Saat itu, Happy Asmara menghadiri acara pernikahan seorang koleganya di Madiun. Ia tampil serasi dengan sang kekasih dengan busana hitam.

Pelantun hits Rungkad mengenakan dress hitam polos menyesuaikan baju batik yang dikenakan oleh sang kekasih. Namun, Happy Asmara terlihat tampil natural.

Dandanannya terkesan polos jauh dari kata menor saat menghadiri resepsi pernikahan. Hal itu rupanya mengundang reaksi warganet yang melayangkan berbagai komentar miring.

Happy Asmara pun angkat bicara setelah mengetahui gaya penampilannya disoal. Ia mengakui saat itu persiapannya mepet dengan acara manggung. Bahkan, dia hanya membawa baju dan makeup seadanya.

"Karena kertabatan. Kan semalam dari Tegal angsung balik ke Madiun, di sana stok baju aku gak banyak," ujar Happy Asmara saat live Tiktok yang videonya dibagikan akun @/selvymgs2, Senin (6/5/2024).

Sebenarnya, Happy Asmara bisa menyewa baju untuk kondangan, namun dirinya mengaku belum paham tempatnya di Madiun. "Terus kalau mau nyewa mendadak aku belum terlalu ngerti Madiun," sambungnya.

Penyanyi asal Kediri tersebut mengaku dirinya tak memakai aksesoris dan makeup penuh karena keterbatasan yang ada.

"Kenapa aku gak makeup, karena aku juga gak bawa makeup. Jadi natural, cuma liptint sama alis. Gak ada aksesoris, kan rumah satunya belum jadi," kata dia.

Lebih lanjut, Happy Asmara mengatakan dirinya tak masalah dicibir gara-gara dandanan saat kondangan. Selama ini, ia memakai outfit dan dandanan sesuai dengan kenyamanan.

Happy Asmara berusaha menyesuaikan gaya penampilan dengan acara yang didatanginya. Dia mengaku lebih senang tampil apa adanya tanpa perlu pengakuan dari orang lain.

"Jadi kalau mau ke kondangan harus pakai anting 1 meter, kalung 50kg, kalau aku datang ke acara wedding tergantung aku jadi apa. Kalau jadi tamu ya bisa, kalau jadi bridesmaid kayak gitu-gitu mungkin ada preparing, karena ada beda case," ujarnya.

"Aku jadi orang apa adanya, boleh aja kita mempercantik diri biar kelihatan mewah. Aku gak perlu jadi yang kalian mau supaya aku dikagumin," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dandanan #kondangan #digunjing #happy #asmara #bela #diri #makeup

KOMENTAR