Intip Rumah Mewah Dokter Reza Gladys dan Suami yang Bak Hotel Bintang 5, Memadukan Klasik dan Modern
Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid [Istimewa]
14:57
6 Mei 2024

Intip Rumah Mewah Dokter Reza Gladys dan Suami yang Bak Hotel Bintang 5, Memadukan Klasik dan Modern

Sosok Dokter Reza Gladys belakangan menjadi sorotan setelah mengungkap ada karyawannya yang menggoda suaminya, Attaubah Mufid.

Lewat Instagram, Reza Gladys mengungkap perilaku tak senonoh salah satu karyawan yang sudah dia anggap seperti adik sendiri.

Karena hal tersebut, netizen pun kembali mengulik siapa Reza Gladys. Sebelumnya dokter kecantikan ini pernah mencuri perhatian karena kehidupan mewahnya.

Pada 2020, ia menjadi perbincangan lantaran mengunggah video yang berisi gaya hidup mewahnya sebagai bos skincare.

Tak cuma memiliki beragam barang branded berharga tinggi, ia juga tinggal di sebuah rumah mewah bak hotel bintang 5.

Rumah Dokter Reza Gladys. (YouTube)Rumah Dokter Reza Gladys. (YouTube)

Wujud rumah mewah Reza Gladys dan suami pernah muncul di konten Grebek Rumah kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Tampak luar, rumah tersebut nampak biasa saja dengan cat serba putih. Namun begitu memasuki pintu utama, Atta Halilintar langsung disambut dengan grand piano warna hitam di bagian tengah.

Lalu di bagian belakang, terdapat dua sisi tangga dengan railing ukiran yang klasik. Tampilan ruangan tersebut semakin mirip lobby hotel mewah dengan lampu gantung kristal berukuran besar.

Lanjut ke ruang keluarga, perpaduan gaya modern dan klasik begitu terpancar. Terlebih terdapat sofa kulit model minimalis yang dilengkapi bantal dari brand kenamaan seperti Hermes dan Christian Dior.

Sudut ruang tamu di rumah dr Reza Gladys. [YouTube]Sudut ruang tamu di rumah dr Reza Gladys. [YouTube]

Ada pula hiasan patung rusa raksasa dengan warna oranye mencolok yang membuat ruangan tampak tak membosankan.

"Tema desainnya campur-campur kayaknya, modern klasik dengan dominan modern," ujar Dokter Reza Gladys saat ditanya soal konsep rumahnya.

Atta Halilintar juga diajak melihat kamar utama. Konsep dan interior yang dipakai masih konsisten dengan dominasi modern serta sedikit sentuhan klasik.

Penampakan kamar mandi di rumah dr Reza Gladys. [YouTube]Penampakan kamar mandi di rumah dr Reza Gladys. [YouTube]

Kamar utama tersebut juga memiliki area kamar mandi yang cukup luas. Saat pintu dibuka, terlihat bathtub berbentuk blat di tengah dengan layar televisi menempel di dinding.

Menariknya, Reza Gladys dan suami sengaja membuat toilet, shower, hingga wastafel serba dua di kamar mandi tersebut, sehingga tak perlu bergantian memakainya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #intip #rumah #mewah #dokter #reza #gladys #suami #yang #hotel #bintang #memadukan #klasik #modern

KOMENTAR