Riwayat Karier Mentereng Caca Tengker, Adabnya Saat Berada di Pernikahan Karyawan Jadi Perbincangan
Caca Tengker. (Instagram/cacatengker)
09:11
6 Mei 2024

Riwayat Karier Mentereng Caca Tengker, Adabnya Saat Berada di Pernikahan Karyawan Jadi Perbincangan

Momen Caca Tengker menghadiri pernikahan pengasuh anaknya menuai sorotan publik. Banyak yang menyoroti bagaimana adab adik Nagita Slavina tersebut ketika sedang berada di acara pernikahan sang pegawai yang digelar di Wonosobo.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/irwan_ngabdul_hakam pada Senin (6/5/2024), tampak momen ketika Caca Tengker bersama suami dan kedua anaknya sedang duduk lesehan menyimak prosesi acara yang sedang berlangsung.

Adik ipar Raffi Ahmad itu tampak tak sungkan meminum teh dan memakan camilan yang sudah tersaji di meja. Tak jauh berbeda dengan Barry Tamin dan anak bungsunya yang juga terlihat asyik menyantap suguhan di acara pernikahan tersebut.

Ketika melihat video ini, banyak warganet yang menyoroti bagaimana adab Caca Tengker ketika berada sedang berada di acara pernikahan sang pegawai. Tak sedikit netizen yang memuji sikap istri Barry Tamin tersebut.

"Suka Mbak Caca dan keluarga. Orang kaya tapi bisa menempatkan diri di mana aja. Dan yang lebih sukanya lagi, Mbak Caca mau lho minum teh. Salut," komentar netizen.

"Benar-benar orang kaya yang enggak sombong," puji netizen. "Cara minumnya sopan banget," timpal netizen. "Iya, mau juga duduk lesehan gitu," imbuh netizen lainnya lagi.

Riwayat Karier Caca Tengker

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini merupakan seorang Psikologi Klinis di TigaGenerasi yang merupakan pusat bantuan psikologis yang berada di Jakarta.

Selain bekerja di TigaGenerasi, Caca Tengker juga menjabat sebagai Director di RANS Bisnis yang merupakan perusahaan milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Jabatan ini ia dapat semenjak Oktober 2021.

Sebelumnya, anak bungsu Rieta Amilia dan Gideon Tengker ini juga sempat menjabat sebagai Managing Director di RAS Foundation pada November 2016-November 2021.

Lalu pernah juga menjabat sebagai Head of Marketing di SOUTHBOX pada April 2014-Oktober 2015 dan Special Education Teacher di Sekolah Cikal pada November 2013-Juli 2014.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #riwayat #karier #mentereng #caca #tengker #adabnya #saat #berada #pernikahan #karyawan #jadi #perbincangan

KOMENTAR