Profil dan Agama Sherry Joelica, Artis 18 Tahun Dikabarkan Pacaran dengan Kriss Hatta Meski Tak Seiman
Sherry Joelica (Instagram)
08:24
6 Mei 2024

Profil dan Agama Sherry Joelica, Artis 18 Tahun Dikabarkan Pacaran dengan Kriss Hatta Meski Tak Seiman

Profil Sherry Joelica mendadak menjadi pembicaraan warganet usai pemain Dari Jendela SMP ini mengunggah foto kedekatannya dengan Kriss Hatta sambil berpegangan tangan. Keduanya diduga berpacaran.

Bukan tanpa alasan, kedekatan keduanya ini mengundang ketidaksetujuan warganet lantaran perbedaan usianya yang cukup jauh. Saat ini, Sherry diketahui baru berusia 1 tahun. Sementara itu, Kriss Hatta adalah pria berusia 35 tahun dengan status duda.

Profil Sherry Joelica

Mengawali karir pada tahun 2020 lalu, Sherry Joelica diketahui sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2022. Kala itu, ia bahkan sempat lolos pada tahap seleksi awal.

Selain Indonesian Idol, gadis kelahiran 16 Juli 2006 ini ternyata sempat mengikuti ajang pencarian bakat oleh SM Entertainment di tahun 2018. Saat itu, Sheryl bahkan sempat lolos hingga tahap keempat.

Tak berhasil di dunia tarik suara, jalan Sherry Joelica menjadi bintang tampaknya ada di dunia seni peran. Ia memulai debut akting di Dari Jendela SMP tahun 2020. Setelah itu, ia sempat bermain di web series berjudul The Big Dream di tahun 2021.

Namun, usaha Sherry terjun ke dunia tarik suara rupanya belum usai. Pada tahun 2023, Sherry kembali mencoba peruntungannya dengan mengikuti X Factor Indonesia musim keempat bersama Shelby Wakkary dalam grup Ryby’s.

Namun, lagi-lagi ia harus berlapang dada karena pulang di babak Bootcamp pada awal tahun 2024 karena hanya Shalby yang diselamatkan para mentor.

Di tahun yang sama saat mendaftar X Factor, Sherry juga kembali mengambil tawaran di dunia seni peran. Gadis yang belum genap berusia 18 tahun ini berperan sebagai Barbie dalam film berjudul Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Tanggapan Ibu Soal Kedekatan Sherry Jolieca dengan Kriss Hatta

Olive, ibunda Sherry Joelica memang menyebutkan bahwa Kriss Hatta merupakan sosok pria baik. Namun, ia pun khawatir dengan perbedaan usia keduanya dan menjelaskan bahwa sang anak cukup fokus dengan karir dan kuliahnya.

“Kenal sama Kris sudah lama, sering kontakan juga. Sejauh ini Kriss anaknya baik ya, selalu jagain Sherry dan ingatkan hal-hal yang baik,” beber Olive.

“Masalah banget sih (perbedaan usia Sherry dengan Kriss Hatta). Sherry sebenarnya sih udah cukup dewasa karena tahun ini dia 18 tahun, tapi tetep sebagai orang tua memantau dan menjaga dari segala arah,” ungkapnya.

“Sherry sekarang pun akan fokus sama karir dan kuliahnya,” pungkas Olive, ibu dari Sherry Joelica.

Selain usia, warganet juga mempertanyakan perbedaan agama keduanya. Sebab, Sherry Joelica diketahui beragama Islam sedangkan Kriss Hatta adalah Kristen.

Demikian informasi tentang profil dan agama Sherry Jolieca yang dikabarkan berpacaran dengan Kriss Hatta yang berstatus duda.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #agama #sherry #joelica #artis #tahun #dikabarkan #pacaran #dengan #kriss #hatta #meski #seiman

KOMENTAR