Beda Tarif Manggung Rizky Febian dan Mahalini: Bak Langit Bumi, Tembus 4 Digit
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rfasmusic]
19:32
5 Mei 2024

Beda Tarif Manggung Rizky Febian dan Mahalini: Bak Langit Bumi, Tembus 4 Digit

Rizky Febian bersiap menikahi kekasihnya, Mahalini Raharja di Jakarta. Namun sebelum melangsungkan prosesi pernikahan, pasangan ini melakukan ritual Mepamit di Bali pada hari ini, Minggu (5/5/2024). 

Upacara Mepamit dilakukan Mahalini selaku pemeluk agama Hindu. Sementara itu, akad nikah keduanya rencananya akan digelar pada Rabu (8/5/2024) mendatang. Mahalini juga disebut akan pindah agama menjadi Islam seperti Rizky Febian.

Tetapi siapa sangka, Rizky Febian menyimpan rasa gugup hingga overthinking jelang menikah. Salah satu alasannya, ia mengaku takut jika tidak bisa memberikan nafkah kepada Mahalini.

Hal ini sempat diungkapnya dalam podcast Armand Maulana. Menurutnya, pernikahan itu adalah tanggung jawab yang besar. Terlebih ia juga akan menikahi sosok penyanyi populer yang telah menjadi Diva Indonesia.

Lantas, seperti apakah perbedaan tarif manggung Rizky Febian dan Mahalini? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Honor Manggung Mahalini

Mahalini [Instagram]Mahalini [Instagram]

Honor Mahalini sempat beredar di media sosial. Ada warganet yang mengungkap tarif manggung Mahalini jika tampil solo atau seorang diri menembus tiga digit, yakni Rp 110 juta.

Tarif berbeda akan diterima Mahalini jika tampil dengan format fill band. Biasanya pemilik acara atau pihak pengundang harus merogoh kocek sampai Rp 120 juta untuk bayaran calon menantu Sule tersebut.

Honor manggung itu sendiri dinilai masuk akal. Pasalnya pada tahun 2021, Mahalini sudah mematok tarif sebesar Rp 80 juta untuk setiap kali manggung.

Menariknya, honor manggung Mahalini sekarang ini sudah hampir menyaingi salah satu mentornya di Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari atau BCL. Istri Tiko Aryawardhana itu diketahui juga mendapatkan bayaran 3 digit untuk sekali manggung.

Honor Manggung Rizky Febian

Potret Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)Potret Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian memang tak pernah secara langsung membeberkan honornya dalam satu kali manggung. Namun anak Sule ini sempat membocorkan penghasilannya dalam podcast bersama Boy William di YouTube pada 2021.

Kala itu, Boy William bertanya soal kisaran pendapatan pelantun “Tua Bersama” tersebut. Rizky pun membongkar bahwa pendapatannya dari menyanyi bisa menembus miliaran rupiah per bulan.

"Rp 100 juta sampai Rp 1 miliar, pendapat lu per bulan berapa, Ki?" tanya Boy William.

Rizky sendiri awalnya tampak enggak menyebut honor manggung yang didapatkannya. Kendati demikian, ia mengamini kata-kata Boy William saat menebak penghasilannya menembus 4 digit.

"Alhamdulillah, ada lah segituan (Rp 1 miliar)," jawab kakak Putri Delina ini

"Rp 1 miliar?" tanya Boy William lagi.

"Amin, ada (Rp 1 miliar). Amin," tandas Rizky Febian.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #tarif #manggung #rizky #febian #mahalini #langit #bumi #tembus #digit

KOMENTAR