Pendidikan Michelle Ziudith, Disanjung Gara-gara Tolak Nikah Beda Agama
Michelle Ziudith [Instagram/@michelleziu]
13:20
5 Mei 2024

Pendidikan Michelle Ziudith, Disanjung Gara-gara Tolak Nikah Beda Agama

Michelle Ziudith menuai atensi setelah mengungkap pandangannya mengenai hubungan asmara beda keyakinan. Michelle terang-terangan menolak pernikahan beda agama hingga sosoknya jadi perhatian.

Rupanya, Michelle Ziudith sempat memadu kasih dengan pria beda agama pada 2017. Sosok itu bahkan diakuinya sebagai mantan terindah.

Jalinan asmara keduanya kandas. Sebab Michelle Ziudith dan mantan kekasihnya saat itu memiliki keyakinan berbeda.

"Karena Tuhan memang satu, kita yang tidak sama soalnya," kata Michelle Ziudith kepada kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Artis berusia 29 tahun itu memiliki prinsip kuat mengenai hubungan beda agama. Michelle menegaskan dirinya tak ingin merebut seseorang dari keluarganya dengan mengajak pindah agama, begitu juga sebaliknya hanya karena cinta.

"Aku enggak mau membuat orang login, membuat orang logout. Aku enggak mau karena itu tanggung jawab besar, aku enggak mau ngambil dia dari keluarganya. Memang enggak rezeki," papar Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith. (Instagram/michelleziu)Michelle Ziudith. (Instagram/michelleziu)

Pandangan Michelle Ziudith tentang hal itu menuai sorotan publik. Banyak yang memberikan pujian kepada Michelle, di tengah ramainya artis yang rela pindah keyakinan untuk menikah.

"Bagus banget akhlaknya," tulis netizen. "Keren, agama adalah salah satu hak asasi manusia," kata netizen.

Sehubung dengan hal itu, latar belakang hingga pendidikan Michelle Ziudith ikut dikulik. Belum banyak yang tahu mengenai riwayat pendidikan pemain seria Kupu-Kupu Malam itu.

Pendidikan Michelle Ziudith

Michelle Ziudith lebih sering membagikan kegiatannya di dunia hiburan ataupun aktivitas kesehariannya di media sosial. Informasi mengenai jejak pendidikan Michelle tak banyak ditemukan.

Meski begitu, Michelle Ziudith diketahui merupakan lulusan SMA. Ia menempuh pendidikan formal hingga kelas dua SMA, sedangkan ketika kelas tiga Michelle memilih untuk homeschooling.

Pemain berdarah Indonesia-Jepang dan Belanda itu juga sempat mencicipi bangku kuliah. Namun pada 2018, ia mengaku ingin fokus ke dunia seni peran sehingga mengorbankan pendidikannya.

Meski begitu, Michelle Ziudith sempat mengutarakan niatnya untuk kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Sejalan dengan kesukaannya menggambar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pendidikan #michelle #ziudith #disanjung #gara #gara #tolak #nikah #beda #agama

KOMENTAR