Dikenal Kalem, Tingkah Random Rizky Ridho Jadi Omongan: Ada-ada Aja Kelakuannya
Kapten Timasn U-23, Rizky Ridho berpose bersama dengan vespa kesayangannya. [Dok.Antara]
13:17
5 Mei 2024

Dikenal Kalem, Tingkah Random Rizky Ridho Jadi Omongan: Ada-ada Aja Kelakuannya

Rizky Ridho Ramadhani dielu-elukan berkat penampilannya bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Ridho dipercaya menjadi kapten tim sebelum harus absen karena kartu merah.

Sepanjang penampilannya bersama timnas, Rizky Ridho tampil solid. Berposisi sebagai bek, aksinya berkontribusi membendung serangan lawan.

Meski garang di lapangan, Rizky Ridho dikenal sebagai sosok yang kalem. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai cowok green flag dan digandrungi banyak penggemar kaum hawa.

Namun tak banyak yang tahu, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun lalu ini juga memiliki tingkah kocak yang tak diperlihatkannya saat beraksi di lapangan.

Hal itu dibocorkan oleh sang kakak, Nurzela lewat TikTok pribadinya belum lama ini. Dalam video yang dibagikan, Zela merekam kelakuan adiknya yang naik troli koper hotel.

Saat itu, Rizky Ridho melewati lorong dan diikuti kakaknya yang merekam di belakang. Ridho yang memakai outfit hitam tiba-tiba iseng menaiki troli yang saat itu kosong.

"Assalamualaikum keponakan onty nanti kamu harus lihat kelakuan bapakmu ini nak," tulisnya dengan nada bercanda.

Kontan saja, tingkah random Rizky Ridho jadi bahasan warganet. Bantak yang mengaku heran dengan kelakuan kapten Timnas U-23.

"Kadang suka istighfar lihat kapten satu ini," kata warganet. "Ya Allah mas-mas yang satu ini uniq banget," sahut yang lain.

Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho saat berlaga melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23 (the-afc.com)Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho saat berlaga melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23 (the-afc.com)

"Orapopo mbak suamiku emang kadang nyeleneh," tulis warganet. "Masyaallah sekali randomnya," kata warganet. "Ada-da kelakuannya Dho," sentil yang lain.

Baru-baru ini, video Rizky Ridho juga menarik perhatian setelah menolak untuk menjabat tangan lawan jenis demi menjaga wudhu. Publik memujinya sebagai sosok yang keren dan sholeh.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dikenal #kalem #tingkah #random #rizky #ridho #jadi #omongan #kelakuannya

KOMENTAR