Kini Pisah Rumah, Ruben Onsu Marah-marah Bongkar Tabiat Asli Sarwendah: Ada Bini Kayak Gini?
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
20:22
4 Mei 2024

Kini Pisah Rumah, Ruben Onsu Marah-marah Bongkar Tabiat Asli Sarwendah: Ada Bini Kayak Gini?

Sepuluh tahun lebih berumah tangga dengan harmonis, Ruben Onsu dan Sarwendah kini dikabarkan sudah pisah rumah. Bahkan pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu disebut sudah pisah rumah selama 2 bulan belakangan.

Kepada awak media, Sarwendah mengaku tinggal di tempat sang adik, Wendy Lo, demi mempermudah proses berobat. Namun tampaknya masih banyak warganet yang tidak memercayai pengakuan mantan personel Cherrybelle itu.

Di tengah panasnya kabar pisah rumah tersebut, momen lawas antara Ruben dan Sarwendah di sebuah acara televisi kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya Ruben di situ sempat mengomeli Sarwendah dengan nada tinggi.

Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]


Hal ini bermula dari Sarwendah yang dihadirkan secara dadakan di program yang dipandu Ruben. Lalu terdapat sesi mengobrol, termasuk membicarakan kebiasaan Sarwendah dan Ruben saat bermesraan.

Salah satunya adalah dengan bergandengan tangan saat tidur. “Kalau tidur kita sama-sama pegangan tangan. Kedua, kalau dia minta gue pakai daster, gue pakai daster, biar sama,” ucap Ruben, dikutip dari akun TikTok @kang_maul24, Sabtu (4/5/2024).

Pembawa acara yang lain jelas tidak percaya dengan cerita Ruben hingga memaksa mengonfirmasi sendiri ke Sarwendah, “Emang lo pernah minta Ruben pakai daster?”

Belum sempat Sarwendah menjawab, Ruben sudah menudingkan telunjuk ke istrinya itu dan mengomel, “Jangan bohong! Jangan bohong! Lu pernah nggak bawain gue baju tidur, terus bawain gue daster.”

Tawa Sarwendah pun pecah sembari mengiyakan celotehan sang suami. Ruben lalu menceritakan peristiwa kocak tersebut, yakni ketika dirinya dan Sarwendah sedang menginap di sebuah hotel.


“Gue ceritain ya. Ada bini kayak begini, gue tanya?” keluh Ruben kemudian menceritakan pengalamannya.

Saat itu Ruben ternyata memasrahkan kepada Sarwendah untuk menyiapkan baju yang akan dibawa saat menginap. Ruben sendiri memang terpaksa menyusul ke hotel karena harus bekerja sampai malam.

“Habis kerja, capek dong. Mandi, bla bla bla, ‘Yang, baju tidur mana?’ Kan gue keburu dingin nih di hotel. (Sarwendah menjawab) ‘Yang, aku nggak bawa baju tidur’. Mampus! Gue nggak bawa apa-apaan, asisten udah pulang,” terang Ruben.

“(Sarwendah bilang) ‘Yang kamu mau nggak? Ini aku cuma ada daster.’ Akhirnya gue bilang begini, ‘Lu jangan ilfeel ya, lu yang nyuruh gue pakai daster.’ Ya udah, akhirnya gue keluar kamar mandi, gue pakai deh,” lanjutnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #pisah #rumah #ruben #onsu #marah #marah #bongkar #tabiat #asli #sarwendah #bini #kayak #gini

KOMENTAR